Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok) Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok)
Selasa, 8 Agustus 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Internet Share :

Apple Akhirnya Punya Akun Instagram Resmi

Sebelum membuat @apple, Apple sudah memiliki sejumlah akun di Instagram.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple akhirnya resmi memiliki akun Instagram. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu menamakan akun Instagram-nya @apple.

Belum jelas mengapa baru sekarang salah satu produsen ponsel mewah ini akhirnya bergabung dengan Instagram. Saat ini, akun itu baru memiliki sembilan unggahan, terdiri dari foto dan video, yang diberi tanda pagar #shotoniPhone.

Akun ini diharapkan memberi bocoran mengenai Iphone 8 yang dikabarkan akan meluncur pada September mendatang maupun teknologi dual kamera.

Apple dikabarkan sedang memproduksi massal Iphone 8 agar bisa memenuhi tenggat waktu peluncuran pada September, sesuai tradisi mereka ketika meluncurkan handset baru.

Sebelumnya, Apple telah mengelola beberapa akun Instagram resmi termasuk Apple Music, I-Tunes, Beats 1, I-Books, Carpool Karaoke, dan bahkan Planet Apps. Namun, Apple belum pernah membuat akun yang menyoroti fotografi Iphone, yang tentunya merupakan bagian penting merek dan marketing perusahaan.

Akhirnya, raksasa teknologi itu kini merilis akun resmi untuk mengumbar hasil jepretan Iphone, yang diharapkan akan memberi bocoran Iphone selanjutnya.

Dilansir The Verge, Minggu (8/8/2017), kemungkinan Apple baru meluncurkan akun resminya karena adanya ketegangan antara perusahaan dengan Instagram. Phil Schiller, senior vice president of worldwide marketing Apple menghapus akun Instagram-nya pada 2012 setelah aplikasi itu mendarat di Android.

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….