Peserta Futsal Competition Astra Internasional foto bersama di Lapangan Futsal SMA Batik 2 Solo, Sabtu (5/8) malam WIB. (JIBI/Solopos/Burhan Gatot) Peserta Futsal Competition Astra Internasional foto bersama di Lapangan Futsal SMA Batik 2 Solo, Sabtu (5/8) malam WIB. (JIBI/Solopos/Burhan Gatot)
Senin, 7 Agustus 2017 06:30 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Solo Share :

TURNAMEN FUTSAL
SMA Batik 2 Solo Perkasa, Solopos Juara III

Turnamen futsal melibatkan tim Solopos.

Solopos.com, SOLO – SMA Batik 2 Solo menjadi tim tak terkalahkan pada Futsal Competition Astra Internasional tbk. di Lapangan Futsal SMA Batik 2 Solo, Sabtu (5/8/2017) malam WIB. Ajang tersebut diikuti empat tim futsal yakni SMA Batik 2 Solo, Astra Solo, Dishubkominfo Solo, dan Solopos.

Pertandingan pertama mempertemukan tim tuan rumah melawan Solopos. Tuan rumah menang telak dari Solopos dengan skor 11-4. Sementara di pertandingan kedua, tim futsal Astra Solo berhasil mengandaskan perlawanan Dishubkominfo Solo dengan skor 5-3.

Perebutan juara ketiga antara Solopos melawan Dishubkominfo Solo dimenangkan Solopos dengan skor 10-7. Sedangkan pada partai final, tuan rumah mengalahkan Astra Solo dengan skor 8-3. Adapun top skor disabet Heri Christiawan dengan delapan gol.

Koordinator Wilayah Grup Astra Solo, Yohanis Batara Randa, menyampaikan pertandingan persahabatan dengan format turnamen itu digelar dalam rangka syukuran 60 tahun Astra di Indonesia. “Untuk mendukung kegiatan ini ada program namanya Indonesia Cerdas kami memberikan donasi 40 AC kepada SMA Batik 2 Solo. Selain itu, ada acara safety riding, Astra berbagi ilmu, dan bersih-bersih halte. Kemudian kami mengajak mitra kerja dari Dishubkominfo dan Solopos,” ujarnya sebelum pertandingan, Sabtu.

Joko Sumarsono, Kepala Sekolah SMA Batik 2 Solo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya acara itu. “Harapan dari futsal ini, jalinan silaturahmi antar instansi tetap kami jaga agar bisa semakin baik. Selain itu menjaga stamina agar tetap sehat. Harapan kami, event seperti ini tetap diadakan secara rutin,” kata Joko.

Sementara Presidium Ikatan Karyawan Solopos (Ikaso), M. Cahyo Wicaksono, mengucapkan terima kasih kepada Grup Astra Solo dan SMA Batik 2 Solo atas undangannya. “Kami sangat antusias karena kegiatan semacam ini sebagai media menumbuhkan rasa persahabatan antar instansi. Semoga acaranya berlanjut di kemudian hari,” ucapnya.

Lowongan Pekerjaan
PT. MEGA KHARISMA PACKINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…