Raline Shah dan Tony Fernandes (Instagram @tonyfernandes) Raline Shah dan Tony Fernandes (Instagram @tonyfernandes)
Senin, 7 Agustus 2017 19:29 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Raline Shah Direktur Airasia Indonesia?

Raline Shah dikabarkan menjadi direktur Airasia Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Artis Indonesia Raline Shah dikabarkan menjadi direktur Airasia Indonesia. Isu tersebut menyeruak setelah fotonya diunggah oleh CEO maskapai penerbangan bertarif rendah itu di akun Instagramnya.

Di foto tersebut, Tony Fernandes menyebutkan keterangan bahwa sang aktris menjadi direktur baru di Airasia Indonesia.

Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO,” tulis Tony di akun Instagramnya, Senin (7/8/2017).

Berbagai komentar warganet membanjiri foto tersebut, ada yang masih penasaran soal kebenaran pernyataan Tony, ada pula yang memberi ucapan selamat serta memuji sang aktris.

Namun, pernyataan itu dibantah manajer Raline Shah, Wisnu Darmawan. “Itu tidak benar. Tidak ada posisi direktur,” kata dia sebagaimana dilansir Antara, Senin.

Saat ini Raline terlibat dalam film laga kolaborasi antara Indonesia dan Malaysia yang pengambilan gambarnya akan dimulai pada akhir 2017.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…