Penyiar yang juga penyandang tuna netra, Sofyan Alfirdaus, siaran di Stasiun Radio Sahabat Mata (Sama) FM, Mijen, Kota Semarang, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Penyiar yang juga penyandang tuna netra, Sofyan Alfirdaus, siaran di Stasiun Radio Sahabat Mata (Sama) FM, Mijen, Kota Semarang, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 7 Agustus 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Radio Sama FM Wadahi Tuna Netra

Radio Sama FM mewadahi penyandang tuna netra.

Radio Sahabat Mata (Sama) FM di Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/8/2017), terdokumentasi Kantor Berita Antara mewadahi para penyandang disabilitas. Penyiar yang juga penyandang tuna netra, Sofyan Alfirdaus, tampak membawakan salah satu program siaran di stasiun radio itu. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat umum, radio yang mengudara di sebagian wilayah Semarang dan Kendal tersebut juga memberikan wawasan dan motivasi untuk hidup lebih baik bagi para penyandang tuna netra yang berada di daerah jangkauan siaran radio itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. KELOLA JASA ARTHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…