Kylie Jenner (Instagram.com) Kylie Jenner (Instagram.com)
Senin, 7 Agustus 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Popularitas Menanjak, Kylie Jenner Stres

Kylie Jenner merasa stres gara-gara popularitas yang terus menanjak.

Solopos.com, SOLO – Artis Amerika Serikat, Kylie Jenner, selalu menjadi buah bibir. Paras cantik, tubuh seksi, dan penampilan yang selalu fashionable membuatnya menjadi trendsetter. Semua hal tentang dirinya tak pernah lepas dari sorotan publik. Namun, siapa sangka ia justru merasa tak nyaman dengan keadaan tersebut.

Menjalani kehidupan sebagai selebritas lama-kelamaan membuat Kylie Jenner stres. Dalam reality show pertamanya, Life of Life Kylie, ia megatakan semua popularitas itu membuatnya pusing. Saking stresnya, terkadang ia ingin melarikan diri. Tapi, ia sadar betul semua ini merupakan risikonya sebagai pesohor.

“Semua ini sebenarnya sama sekali tak membuatku bahagia. Mungkin ada banyak orang yang ingin berada di posisiku saat ini. Tapi, jika kalian tahu yang sebenarnya, ini sangat membosankan. Ini bukan kehidupan yang aku inginkan,” kata Kylie seperti dilansir E News, Senin (7/8/2017).

Adik Kendall Jenner ini merindukan kehidupan normal. Ia ingin hidup seperti orang biasa yang tak melulu disorot. Ia sudah lupa rasanya hidup sebagai orang biasa sejak rampil di reality show Keeping Up with The Kardashian.

“Aku sadar betul, semua yang aku lakukan akan menjadi bahan omongan yang membuatku makin terkenal. Tapi, sejujurnya aku tidak mau hidup seperti ini. Sejak usia sembilan tahun aku sudah tampil di televisi. Sejak itu pula aku lupa bagaimana rasanya menjadi orang biasa,” sambung dia.

Popularitas yang luar biasanya nyatanya tak membuat Kylie bahagia. Ia ingin hidup normal seperti wanita lain seusianya. Ia bosan terus-menerus jadi bahan perbincangan. Tak jarang, ia dibanding-bandingkan dengan artis lain yang membuatnya makin stres.

“Aku rindu hidup normal, saat orang lain bersikap biasa kepadamu. Bayangkan saja, setiap kali aku turun dari mobil, berapa kamera yang mengarah kepadaku. Semua orang mengenalku, mereka memanggil namaku. Aku harus tersenyum dalam berbagai situasi. Kalian mungkin berpikir aku ini orang yang haus perhatian. Padahal aku bukan tipe orang yang seperti itu,” tandasnya.

Seorang sumber dekat yang tak disebut namanya mengatakan, kini Kylie tangah mulai meninggalkan gemerlap dunia hiburan. Ia berencana pindah ke kota yang lebih sepi untuk memulai kehidupan normal. “Kylie tengah berencana pindah ke tempat lain. Ia merasa tidak bahagia menjalani hidup sebagai selebritas. Ia bosan selalu dibanding-bandingkan dengan orang lain. Ia juga bosan melihat kamera yang selalu mengelilinginya setiap waktu,” kata sumber tersebut. 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…