Entertainment
Senin, 7 Agustus 2017 - 19:44 WIB

Piko Taro Resmi Nikahi Model Seksi Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piko Taro dan Hitomi Yasueda (Japantimes.co)

Piko Taro resmi menikahi model seksi Jepang.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Piko Taro? Ya, komedian asal Jepang yang terkenal berkat lagunya Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) itu dikabarkan menikahi model seksi, Hitomi Yasueda, Kamis (3/8/2017). Kabar itu diketahui dari pengumuman yang disampaikan langsung di blog pribadinya, Jumat (4/8/2017).

Advertisement

Pria bernama asli Kazuhito Kosaka itu resmi menikahi Yasueda yang telah dipacarinya sejak 2013. Sebelumnya, banyak pihak yang pesimistis hubungan pria berusia 44 tahun dengan model usia 29 tahun itu akan berlanjut ke pernikahan. Sebab, Yasueda disebut-sebut hanya tertarik pada popularitas Piko Taro saja.

Tapi, siapa sangka jika keduanya sepakat membina rumah tangga. Piko berjanji akan melakukan semua hal yang bisa membuat sang istri bahagia. “Aku akan melakukan yang terbaik dengan segenap kemampuan dan semangat untuk membuatnya bahagia,” tulis Piko lewat blog seperti dikutip Solopos.com dari Channel Asia, Senin (7/8/2017).

Kisah cinta Piko dengan Yasueda bermula setelah keduanya mengisi acara di televisi pada 2013. Berawal dari pertemanan, keduanya pun mulai jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Namun, selama berpacaran mereka kerap diterpa kabar tak sedap. Sebab, Yasueda dikenal sebagai model seksi yang dianggap hanya menumpang ketenaran dengan menjalin hubungan bersama Piko.

Advertisement

Kendati demikian, keduanya membuktikan jika kisah cinta mereka nyata. Kabar pernikahan Piko dan Uasueda pun disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat melihat hubungan cinta keduanya yang sampai ke pelaminan. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif