Aurel mengabarkan kehamilan Ashanty (Instagram @lambe_turah) Aurel mengabarkan kehamilan Ashanty (Instagram @lambe_turah)
Senin, 7 Agustus 2017 11:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Pendarahan Parah, Ashanty Alami Keguguran

Anang Hermansyah membenarkan kabar yang menyebutkan istrinya keguguran.

Solopos.com, JAKARTA – Anang Hermansyah mengonfirmasi kondisi istrinya, Ashanty, yang dikabarkan mengalami keguguran. Musikus sekaligus anggota parlemen itu membenarnya sang istri mengalami pendarahan akibat keguguran.

Anang menjelaskan telah terjadi pendarahan hebat terhadap Ashanty pada 5 Agustus 2017 siang hari. Ibu dua orang anak itu tumbang saat tengah menjalani ujian di Universitas Bina Nusantara. “Iya pendarahan pas Sabtu siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus,” ungkapnya sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (6/8/2017).

Kejadian nahas tersebut menurut Anang terjadi saat sang istri tengah menikmati makan siang. Masih berkabung, pelantun tembang Jodohku itu kembali harus kehilangan calon bayi yang diketahui baru berusia satu bulan lebih.

“Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan. Ternyata pengentalan darah lagi seperti Arsy,” sambungnya.

Sebelumnya, Ashanty memang sempat mengalami pengentalan darah yang berujung keguguran berkali-kali. Saat mengandung putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, wanita 32 tahun itu pun alami hal serupa.

Beruntung Arsy dapat diselamatkan oleh pihak medis dengan segera melakukan operasi caesar pada 14 Desember 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabar keguguran Ashanty awal mulanya diungkapkan oleh Aurel Hermansyah melalui postingan di Instagram Story. Anak sambungnya itu menyatakan kesedihan yang mendalam untuk sang ibunda.

Lewat untaian kata, ia juga mencoba menguatkan Ashanty dengan kondisi yang tengah dihadapi saat ini. “Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain,” kata Aurel lengkap dengan emoji menangis.

Dugaan pun semakin kuat kala Ashanty mengunggah pesan bernada serupa beberapa jam setelah Aurel. Lewat postingan di laman Instagram pribadinya, Ashanty berusaha tegar dan ikhlas atas semua “cobaan” yang ada.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….