Jateng
Senin, 7 Agustus 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Senin (7/8/2017) Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Philippineprisons.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/8/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/8/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twiiter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayananan PLN berupa pemutusan arus listrik itu mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang, Kabupaten Purwodadi, dan Kabupaten Brebes.

Advertisement

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Desa Banyubiru, Desa Kebondowo, dan Dusun Gondangsari di Kecamatan Banyubiru dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Sedangakan di Kabupaten Grobogan, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Jl. Gajahmada, Jl. R. Suprapto, Jl. Hayamwuruk, Jl. Banaran, Jl. Ganesa, Jl. Diponegoro, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Pemuda, Jl. Dr. Sutomo, dan kawasan sekitar Tugu Simpang Lima di Kecamatan Purwodadi mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes melanda Desa Banjarharjo, Desa Ciawi, Desa Cibendung, Desa Cigandung, Desa Parareja, Desa Pende, Desa Bandungsari, Desa Blandongan, Desa Cikuya, Desa Malahayu, dan Desa Sindangheula di Kecamatan Banjarharjo dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN. Jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif