Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Philippineprisons.com) Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Philippineprisons.com)
Senin, 7 Agustus 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Senin (7/8/2017) Ini

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/8/2017). Dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twiiter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayananan PLN berupa pemutusan arus listrik itu mendera sebagian wilayah di Kabupaten Semarang, Kabupaten Purwodadi, dan Kabupaten Brebes.

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Desa Banyubiru, Desa Kebondowo, dan Dusun Gondangsari di Kecamatan Banyubiru dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Sedangakan di Kabupaten Grobogan, penghentian pelayanan PLN menyasar kawasan Jl. Gajahmada, Jl. R. Suprapto, Jl. Hayamwuruk, Jl. Banaran, Jl. Ganesa, Jl. Diponegoro, Jl. Tentara Pelajar, Jl. Pemuda, Jl. Dr. Sutomo, dan kawasan sekitar Tugu Simpang Lima di Kecamatan Purwodadi mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes melanda Desa Banjarharjo, Desa Ciawi, Desa Cibendung, Desa Cigandung, Desa Parareja, Desa Pende, Desa Bandungsari, Desa Blandongan, Desa Cikuya, Desa Malahayu, dan Desa Sindangheula di Kecamatan Banjarharjo dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN. Jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…