Neymar Jr (JIBI/REUTERS/Christian Hartmann) Neymar Jr (JIBI/REUTERS/Christian Hartmann)
Senin, 7 Agustus 2017 17:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Prancis Share :

Para Pemain PSG Siap Bantu Neymar Wujudkan Mimpi

Neymar bermain untuk PSG pada musim ini.

Solopos.com, PARIS – Neymar membuat langkah besar dengan hengkang ke Paris Saint Germain pada musim panas ini. Kepindahan Neymar ke PSG itu disebut-sebut agar si pemain bisa mewujudkan ambisinya meraih Ballon d’Or.

Neymar pindah ke PSG setelah klub tersebut berani membayar klausul rilis si pemain di Barcelona yang mencapai 222 juat euro atau setara dengan Rp3,5 triliun. Angka itu pun membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Alasa Neymar pindah ke PSG karena dia tertarik dengan rencana besar Les Parisien yang ingin menjadi terbaik di Prancis dan Eropa. Namun, sejumlah kalangan menyebut Neymar ingin terhindar dari bayang-bayang Lionel Messi. Dengan begitu, dia akan memiliki peluang besar meraih Ballon d’Or.

Pasalnya, Messi selalu menjadi aktor utama Barca. Dia pun selalu maju sebagai kandidat kuat peraih Ballon d’Or bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sehingga dengan menjadi bintang di PSG dan meraih kesuksesan di sana, Neymar pun berpeluang meraih penghargaan pemain terbaik dunia itu.

Melihat fakta tersebut, para pemain PSG disebut akan siap membantu mewujudkan ambisi Neymar. “Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ini luar biasa bagi kami. Kami sangat senang dengan kedatangannya,” ujar gelandang PSG, Javier Pastore, seperti dilansir Espnfc, Senin (7/8/2017).

“Kami hanya berharap dia punya kebebasan bermain dan membantu kami memenangi segalanya tahun ini,” lanjut Pastore.

“Gaya kami tidak akan berubah. Mirip dengan Barcelona, dengan penguasaan bola dan banyak pergerakan. Dia adalah pemain yang menentukan. Seluruh tim akan membantunya jadi yang terbaik di dunia,” tutupnya.

STAFF MARKETING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…