Ummi Pipik saat mengenakan niqab (Instagram.com/_ummipipik_) Ummi Pipik saat mengenakan niqab (Instagram.com/_ummipipik_)
Senin, 7 Agustus 2017 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Pakai Cadar, Umi Pipik Ngaku Banyak Tawaran yang Dibatalkan

Umi Pipik mengaku penampilan terbarunya itu mempengaruhi pekerjaan.

Solopos.com, JAKARTA – Janda ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, tampil berbeda beberapa bulan terkahir. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini tampak mengenakan cadar. Umi Pipik mengaku penampilan terbarunya itu mempengaruhi pekerjaan

Keinginannya untuk bercadar rupanya telah lama terpikirkan tapi ia baru bisa melakukannya usai menjalani ibadah umrah pada April kemarin. Penundaan tersebut terjadi lantaran masih memiliki sejumlah kontrak pekerjaan termasuk sebagai brand ambassador produk kecantikan.

“Sebenernya aku udah dari dua tahun lalau pengin pakai niqab (cadar). Cuma masih ada kontrak iklan kosmetik. Akhirnya umrah April 2017, saya memutuskan untuk berhijrah,” ujarnya dalam tayangan Go Spot pada Senin (7/8/2017).

Wanita yang akrab disapa Umi Pipik tersebut mengaku sempat kehilangan pekerjaan karena penampilan barunya. Beberapa kontrak acara dibatalkan karena menilai penampilannya saat ini.

“Hampir satu bulan saya vakum dan jadwal saya di luar kota banyak yang di-cancel karena mereka kira menggunakan cadar itu terlalu ekstrim. Tapi ya udah,” tambahnya.

Sementara itu, sejak menjadi orang tua tunggal setelah ditinggal Ustaz Jefri meninggal dunia akibat kecelakaan. Umi Pipik sibuk menghidupi anak-anaknya dengan terjun ke dunia hiburan dan menjadi pendakwah di sejumlah acara.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…