Entertainment
Senin, 7 Agustus 2017 - 18:11 WIB

Makan Malam Bareng, Katy Perry dan Robert Pattinson Dikabarkan Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Robert Pattinson (Daily Mail)

Katy Perry dan Robert Pattinson dikabarkan pacaran.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Katy Perry dan Robert Pattinson terpergok menghabiskan waktu bersama, Sabtu (7/8/2016). Pelantun Roar dan bintang film Twilight itu terlihat makan malam romantis di restoran atap Sunset Towers Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement

Kendati keduanya terlihat cukup dekat, Robert Pattinson pekan lalu baru saja mengakui dirinya bertunangan dengan sang kekasih, FKA Twigs, saat melakukan wawancara dengan Howard Stern.

Dilansir Daily Mail, Senin (7/8/2017), Katy Perry dan Robert Pattinson tak canggung memamerkan kemesraan walaupun mengetahui banyak sorotan kamera paparazi. Perry terlihat mengenakan pakaian polkadot dengan tatanan rambut pendek. Seorang saksi mengungkap setelah makan malam, Katy Perry keluar dengan diapit oleh dua teman wanitanya.

Pattinson dan Perry penah menepis rumor pacaran sejak awal persahabatan yang mereka jalin pada 2012. Sementara itu sebuah tabloid pernah menyebut asmara Perry dan Pattison mulai bersemi kembali setelah artis 32 tahun tersebut putus dari Orlando Bloom.

Advertisement

Sementara itu, Pattinson hingga kini diketahi masih berpacaran dengan FKA Twigs. Mereka berpacaran lebih dari tiga tahun. Namun ia selalu enggan mengomentari lebih dalam hubungan asmara dengan kekasihnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif