Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti. (JIBI/REUTERS/Edgar Su)
Senin, 7 Agustus 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Spalletti: Jangan Cepat Puas, Inter!

Liga Italia diwarnai dengan Inter Milan yang memiliki bekal bagus.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memiliki bekal bagus jelang bergulirnya Liga Italia. Mereka meraih hasil positif di laga pramusim. Namun, pelatih Inter Luciano Spalletti meminta anak asuhnya untuk tak cepat puas.

Inter baru saja memetik kemenangan atas Villarreal dalam laga pramusim. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Riviera delle Palme, Senin (7/8/2017) dinihari WIB, Inter menang dengan skor 3-1. Gol-gol Inter diciptakan oleh Eder, Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic.

Itu merupakan kemenangan keempat Inter secara beruntun di laga pramusim. Sebelum mengalahkan Villlarreal, Inter lebih dulu membekuk Olympique Lyon, Bayern Munich, dan Chelsea.

Kendati demikian, Spalletti menilai permainan Inter masih belum sempurna. Masih ada beberapa sektor yang perlu dibenahi. Oleh karena itu dia meminta Mauro Icardi dkk. tak cepat puas meski tengah berada di trek positif.

“Kami tidak konsisten dan kadang mengoper bola terlalu lambat. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih, karena saya punya skuat yang bagus dan skuat yang bagus harus memainkan sepakbola yang bagus,” terang Spalletti seperti dilansir Football Italia, Senin.

“Kami tidak boleh puas dengan sesuatu yang ada di bawah kemampuan kami,” sambungnya.

Spalletti juga memuji Jovetic yang melanjutkan performa okenya di pramusim dengan mencetak satu gol ke gawang Villarreal. Itu adalah gol ketiga Jovetic dalam empat kali penampilan selama pramusim.

“Jovetic punya kualitas istimewa, jadi kami tahu dia bisa mencetak gol seperti ini dan punya level kualitas seperti itu. Kami melihat secara garis besar, karena kami ingin para pemain berkualitas yang bekerja keras untuk tim, apakah itu Mauro Icardi, Jovetic, atau Ivan Perisic,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….