Sport
Senin, 7 Agustus 2017 - 18:55 WIB

LIGA INGGRIS : Arsenal Terancam Tanpa Ozil dan Ramsey di Laga Pembuka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Liga Inggris bakal digeber pada akhir pekan ini.

Solopos.com, LONDON – Arsenal terancam kehilangan dua pilar di laga pembuka Liga Premier Inggris. Mesut Ozil dan Aaron Ramsey tengah menderita cedera dan diprediksi belum fit pada laga pembuka Liga Inggris, akhir pekan nanti.

Advertisement

Ozil dan Ramsey absen saat Arsenal menghadapi Chelsea dalam laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB. Di laga tersebut, Arsenal menang 4-1 dalam adu penalti melawan Chelsea.

Pelatih Arsenal, Arsen Wenger, pun menjelaskan mengapa dua pemain andalan The Gunners itu absen. Wenger menyebut keduanya mengalami cedera ringan. Bahkan, Ozil dan Ramsey terancam tak bisa bermain saat Arsenal melawan Leicester City di pertandingan pertama Liga Inggris, akhir pekan ini.

“Saya meninggalkan mereka semua karena beberapa kurang persiapan seperti Alexis [Sanchez],” ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Senin (7/8/2017).

Advertisement

“Mesut mengalami cedera ringan di pergelangan kakinya dan bengkak, jadi dia tidak bisa bermain. Dia tidak bisa berlatih kemarin. Kita lihat saja nanti, tapi peluangnya kecil untuk bisa bermain di hari Jumat malam,” lanjutnya.

“Aaron Ramsey punya peluang untuk bermain tapi saya pikir dia juga kurang persiapan dengan masalah pada betisnya,” tambah manajer asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif