Jateng
Senin, 7 Agustus 2017 - 21:50 WIB

LIGA 2 : Hadapi PSS Sleman, Persibat Batang Ramu Strategi Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kesebelasan Persibat Batang. (Facebook.com)

Liga 2 bakal menghadapkan PSS Sleman dengan tamunya, Persibat Batang, Selasa (7/8/2017).

Semarangpos.com, TEGAL — Manajemen Persibat Kabupaten Batang mengaku telah meramu strategi khusus untuk menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 2 yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (8/8/2017).

Advertisement

“Saya akan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan dan fisik pemain karena persaingan di kompetisi ini sangat ketat. Oleh karena, dalam setiap pertandingan kualitas pemain harus maksimal,” kata Pelatih Persibat Batang Daniel Roekito di Batang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/8/2017).

Ia mengatakan manajemen akan memanfaatkan dengan baik terhadap pemain yang baru direkrut itu untuk menghadapi tim besar PSS Sleman yang saat ini berada pada pundak klasemen sementara Grup 3 Liga 2.

“Pemain baru, M. Sabillah pasti akan kami mainkan untuk mendukung performa tim berjuluk Laskar Alas Roban,” katanya.

Advertisement

Menurut dia, dengan modal posisi ketiga pada klasemen sementara, tim Laskar Alas Roban masih memiliki kesempatan meraih tiket ke 16 besar dengan syarat bisa memenangi pertandingan melawan PSS Sleman. Jika Persibat bisa menang atau seri melawan PSS Sleman maka posisi klasemen sementara tim Laskar Alas Roban dalam Liga 2 ini naik ke peringkat kedua menggeser PSGC Ciamis yang kini memiliki nilai 16.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif