Kabar rencana pernikahan Bella dengan Engku Emran (Instagram @malaysia1news) Kabar rencana pernikahan Bella dengan Engku Emran (Instagram @malaysia1news)
Senin, 7 Agustus 2017 19:47 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Laudya Cynthia Bella Menikah dengan Pengusaha Malaysia Bulan Depan?

Kabar kali ini dari artis Laudya Cynthia Bella yang disebut siap menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, kabar kedekatan antara aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin, santer diberitakan. Meski mulai berani memamerkan foto bersama di Instagram, Bella enggan menjelaskan lebih lanjut soal hubungan cintanya itu.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dikabarkan segera melepas masa lajang dengan duda beranak satu asal Negeri Jiran itu. Kabar tersebut berembus berdasarkan unggahan akun Instagram portal berita online Malaysia, @malaysia1news, Senin (7/8/2017).

“Akhirnya desas-desus mengenai hubungan percintaan artis Indonesia, Laudya Cynthia Bella, dengan salah satu bos media Tanah Air, Engku Emran Engku Zainal Abidin, terjawab. Pasangan ini bakal menikah pertengahan bulan depan secara tertutup di lokasi rahasia di ibu kota,” tulis @malaysia1news dalam bahasa Melayu.

“Bella, artis ternama Indonesia yang membintangi film populer termasuk Surga yang Tak Dirindukan 2. Engku Emran sebelumnya pernah menikah dengan artis Erra Fazira dan memiliki satu anak, Engku Aleesya,” sambung @malaysia1news.

Kabar itu kian ramai dibahas seusai di-repost akun Instagram gosip @lambe_turah. Kabar itu mendapat beragam respons dari warganet. Sebagian tampak setuju dan mendukung. Namun, sebagian lainnya menyayangkan keputusan Bella menikah dengan seorang duda beranak satu.

Yah, kasihan sekali, cantik-cantik, berduit, dapatnya duda. Sudah punya anak lagi. Lebih pantas jadi bapaknya,” tulis @ianekasari.

“Duda beranak? Kasihan amat mbak Bella cantik-cantik dapatnya duda. Di Indonesia memang sudah enggak ada pria muda lajang yang menarik hati?” tanya @dindcrsyam.

“Aduh Bella, kenapa harus dari negara tetangga? Duda pula. Kesannya lelaki di Indonesia enggak ada yang ganteng, tajir, muda, dan lajang ya?” lanjut @nazmudinnaz.

Meski banyak yang kecewa, tak sedikit pula dukungan dari warganet. Mereka berharap Engku Emran merupakan jodoh terbaik untuk Bella. Sebab, selama ini hubungan cinta yang dijalinnya selalu gagal. Lihat saja, pertunangannya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla, tiba-tiba batal tanpa alasan yang jelas.

“Enggak apa-apa mbak Bella. Mau duda atau pria muda yang penting bisa bikin bahagia. Semoga ini jodoh terbaik ya mbak. Buat apa yang muda kalau enggak setia. Yang penting bukan suami orang,” dukung @ceniel__.

“Enggak ada bedanya perjaka sama duda di zaman sekarang. Bedanya cuma status di atas kertas. Kalau sudah punya pengalaman gagal menikah pasti lebih berhati-hati di pernikahan setelahnya. Semoga ini jodoh sampai mati ya mbak,” sambung @rindurinduku.

“Enggak masalah dapat duda, yang penting setia. Dan yang paling penting enggak merebut suami orang. Kalau pun tajir berarti bonus,” lanjut @ratnarashati. 

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…