Pengemudi Go-Jek terlihat di kawasan Swakarya, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI.Yogyakarta, Senin (16/11/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja) Pengemudi Go-Jek terlihat di kawasan Swakarya, Caturtunggal, Depok, Sleman, DI.Yogyakarta, Senin (16/11/2015). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 7 Agustus 2017 11:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KRIMINAL BANTUL
Go-Jek Tanggung Biaya Pengobatan Driver Korban Perampokan

Pihak Go-Jek berencana menanggung biaya pengobatan driver yang mengalami kekerasan

Solopos.com, JOGJA-Kasus kekerasan yang dialami driver ojek online Go-Jek di depan kampus Akakom belum lama ini membuat pihak perusahaan angkat bicara. Go-Jek berencana menanggung biaya pengobatannya.

Baca juga : KRIMINAL BANTUL : Penyerang Driver Go-Jek Dibekuk

Delly Nugraha selaku Vice Presiden Go-Jek Regional Central Java mengatakan, pihak perusahaan sangat menyesalkan aksi kekerasan dan persekusi yang dialami mitra di Jogja.

“Go-Jek akan menanggung biaya pengobatan mitra tersebut yang sempat dirawat di rumah sakit setempat. Akan kami tanggung penuh,” ujarnya pada Harianjogja, Minggu (6/8/2017).

Menurutnya, mitra-mitra Go-Jek bekerja dengan jujur untuk mencari nafkah bagi keluarga mereka. Go-Jek disebutnya hadir dengan niat baik supaya para mitra yang merupakan para pekerja sektor di informal ini, bisa mendapatkan pendapatan dan kesejahteraan yang lebih baik. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada semua pihak untuk tidak melakukan aksi kekerasan dengan alasan apapun.

“Kami juga meminta kepada pihak berwenang untuk mengusut kasus ini hingga tuntas dan menemukan pelakunya untuk diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” katanya.

Lowongan Pekerjaan
PT. KELOLA JASA ARTHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…