Entertainment
Senin, 7 Agustus 2017 - 20:56 WIB

KONSER MUSIK : Rumdin Boyolali Romantis Bareng Maliq & D'essentials

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan grup musik Maliq & D'essentials dalam Romansa #2 di halaman Rumah Dinas Bupati Boyolali, Minggu (6/8/2017) malam. (Istimewa)

Konser musik Grup musik Maliq & D’essentials akan tampil di Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI –– Ribuan penonton antusias menyaksikan penampilan Senar Senja dan grup musik beraliran modern jaz Maliq & D’essentials di halaman Rumah Dinas Bupati Boyolali, Minggu (6/8/2017) malam.

Advertisement

Mereka enggan beranjak dari tempat sejak acara dimulai sekitar pukul 19.00 WIB hingga akhir acara yang dikemas dalam acara Romansa #2 tersebut. Pergelaran tersebut mengusung nuansa romantis tentang Boyolali. Konsep ini berbeda dengan konsep 2016 yang mengusung suasana sejuk yang menampilkan grup musik akustik, Payung Teduh.

“Romansa kali ini berkonsep suasana romantis di Boyolali,” terang ketua panitia acara, Galih Seta Indrakusuma sebagaimana disampaikan dalam rilis Pemkab, Senin (7/8/2017).

Suasana romantis tersebut disampaikan dalam lantunan nada dari artis atau grup musik yang tampil malam tersebut. Terutama grup musik Maliq & D’essentials yang membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Drama Romantika, Terdiam, dan beberapa lagu bernuansa romantis lainnya. Penampilan dua grup musik ini didahului penampilan grup musik akustik asal Solo, Evakustik.

Advertisement

Selama pertunjukan, menurut Galih, penonton dibuat terbuai dalam senandung bersama yang membangkitkan mood menjadi ceria.

Di sisi lain, penonton yang hadir tidak hanya datang dari Boyolali namun juga dari daerah lain di sekitarnya. “Dengan pertunjukan ini kami harap penonton dari luar Boyolali mengenal Boyolali lebih dekat,” ujar Galih.

Dalam pertunjukan kali ini panitia menyiapkan 3.000 tiket bagi penonton. Uniknya, untuk memperoleh tiket, penonton cukup menukarkan alat tulis seperti buku tulis, buku gambar, alat tulis maupun alat gambar. “Dengan penukaran barang ini dimaksudkan agar acara ini tidak berhenti pada acara ini saja. Kami ingin setetah acara ada barang-barang yang disalurkan kepada yang membutuhkan,’” jelasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif