Konsep Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa/Miliyet) Konsep Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa/Miliyet)
Senin, 7 Agustus 2017 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Kantongi Sertifikat, Samsung Galaxy Note 8 Siap Dipamerkan 23 Agustus

Samsung telah mendapatkan sertifikat untuk perangkat dengan nomor model SM-N950KOR.

Solopos.com, SEOUL – Samsung telah mengantongi sertifikat dari Federal Communications Commission untuk perangkat nomor model SM-N950KOR. Perangkat ini disebut-sebut sebagai flagship generasi terbaru, Samsung Galaxy Note 8.

Dilansir Phone Arena, Minggu (6/8/2017), generasi terbaru Note dari Samsung ini diperkirakan akan keluar pada 23 Agustus 2017, seminggu sebelum pameran dagang IFA di Berlin, Jerman.

Berdasarkan berkas di FCC, Galaxy Note untuk Korea akan menggunakan teknik e-label dan layar kaca edge-to-edge.

Sayangnya, informasi dari FCC belum memuat spesifikasi Note 8. Diperkirakan Samsung akan memakai layar Super AMOLED resolusi 1440×2880 pixel, selebar 6,3 inci.

Model yang beredar di Korea dikabarkan akan ditenagai Chipser Exynos 8995 dan RAM 6GB. Ponsel ini disebut belum memakai teknologi pengisi daya nirkabel.

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…