Konsep Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa/Miliyet) Konsep Samsung Galaxy Note 8. (Istimewa/Miliyet)
Senin, 7 Agustus 2017 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Kantongi Sertifikat, Samsung Galaxy Note 8 Siap Dipamerkan 23 Agustus

Samsung telah mendapatkan sertifikat untuk perangkat dengan nomor model SM-N950KOR.

Solopos.com, SEOUL – Samsung telah mengantongi sertifikat dari Federal Communications Commission untuk perangkat nomor model SM-N950KOR. Perangkat ini disebut-sebut sebagai flagship generasi terbaru, Samsung Galaxy Note 8.

Dilansir Phone Arena, Minggu (6/8/2017), generasi terbaru Note dari Samsung ini diperkirakan akan keluar pada 23 Agustus 2017, seminggu sebelum pameran dagang IFA di Berlin, Jerman.

Berdasarkan berkas di FCC, Galaxy Note untuk Korea akan menggunakan teknik e-label dan layar kaca edge-to-edge.

Sayangnya, informasi dari FCC belum memuat spesifikasi Note 8. Diperkirakan Samsung akan memakai layar Super AMOLED resolusi 1440×2880 pixel, selebar 6,3 inci.

Model yang beredar di Korea dikabarkan akan ditenagai Chipser Exynos 8995 dan RAM 6GB. Ponsel ini disebut belum memakai teknologi pengisi daya nirkabel.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…