Entertainment
Senin, 7 Agustus 2017 - 17:17 WIB

Kabarkan Kehamilan di Medsos, Istri Caisar YKS Disebut Alay

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Indadari disebut alay oleh warganet setelah mengabarkan kehamilan lewat media sosial.

Solopos.com, SOLO – Keputusan Caisar YKS kembali ke dunia hiburan sempat dikritik oleh istrinya, Indadari. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang membuatnya memutuskan kembali ke panggung hiburan yang sempat ditinggalkan. Padahal, dulu ia sempat mengumumkan tak akan lagi tampil di televisi lantaran ingin mendalami ilmu agama.

Advertisement

Keputusan Caisar itu tentu membuat Indadari kaget sekaligus kecewa. Belakangan ini, ia kerap mengunggah kutipan hadis di Instagram-nya, @indadari, yang seolah ditujukan untuk menyindir Caisar. Namun, selalu ada kebahagiaan di sela duka. Hal itulah yang kini tengah dirasakannya. Lewat story yang diunggah, Minggu (6/8/2017) ia memperlihatkan hasil alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif.

Aweee @caisar_abukipsmail, ciyee nambah amanah niy ye,” tulis Indadari pada unggahannya.

Kabar kehamilan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Kabar bahagia itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka tampak bingung melihat tingkah Indadari yang mengaku sudah berhijrah namun eksis di media sosial. Menurut mereka, Indadari terlalu berlebihan mengumbar masalah pribadinya di media sosial.

“Maaf ya, suka upload masalah pribadi ke sosmed apa bisa disebut hijrah? Bukannya hijrah itu bener2 tidak memikirkan hal-hal berbau dunia ya? Maaf banget, saya kok melihat orang yang mengaju sudah berhijrah tapi masih main sosmed, buka aib pribadi atau orang lain, curcol ga jelas, jadi kesannya belum siap hijrah,” komentar @dianstar77.

“Ini merupakan trik biar suaminya tenar lagi. Kemarin sok ributlah pengin pisah. Ini malah hamil lagi. Sudahlah, jangan kebanyakan gimik. Jangan bawa-bawa agama juga untuk mencari harta. Kesannya hijrah musiman,” sambung @wick_kridiyanto.

Advertisement

“Alay banget. Kurang2in umbar sesuatu di medsos mbak. Alangkah lebih baiknya kalau sudah berpakaian seperti itu tidak terlalu caper di medsos. Cukup banyakin doa aja mbak,” saran @naveenshop.

Hmm, jadi agak gimana ya. Ga tau lagi mau ngomong apa. Semoga rezekinya ngalir terus lancar, mas Caesar, mbak Indadari, dan calon anaknya, amin,” sambung @evywidyamerdita.

Advertisement
Kata Kunci : Caisar YKS Indadari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif