Caesar dan Indadari (Instagram @indadari) Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)
Senin, 7 Agustus 2017 17:17 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kabarkan Kehamilan di Medsos, Istri Caisar YKS Disebut Alay

Indadari disebut alay oleh warganet setelah mengabarkan kehamilan lewat media sosial.

Solopos.com, SOLO – Keputusan Caisar YKS kembali ke dunia hiburan sempat dikritik oleh istrinya, Indadari. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang membuatnya memutuskan kembali ke panggung hiburan yang sempat ditinggalkan. Padahal, dulu ia sempat mengumumkan tak akan lagi tampil di televisi lantaran ingin mendalami ilmu agama.

Keputusan Caisar itu tentu membuat Indadari kaget sekaligus kecewa. Belakangan ini, ia kerap mengunggah kutipan hadis di Instagram-nya, @indadari, yang seolah ditujukan untuk menyindir Caisar. Namun, selalu ada kebahagiaan di sela duka. Hal itulah yang kini tengah dirasakannya. Lewat story yang diunggah, Minggu (6/8/2017) ia memperlihatkan hasil alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif.

Aweee @caisar_abukipsmail, ciyee nambah amanah niy ye,” tulis Indadari pada unggahannya.

Kabar kehamilan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Kabar kehamilan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Kabar bahagia itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka tampak bingung melihat tingkah Indadari yang mengaku sudah berhijrah namun eksis di media sosial. Menurut mereka, Indadari terlalu berlebihan mengumbar masalah pribadinya di media sosial.

“Maaf ya, suka upload masalah pribadi ke sosmed apa bisa disebut hijrah? Bukannya hijrah itu bener2 tidak memikirkan hal-hal berbau dunia ya? Maaf banget, saya kok melihat orang yang mengaju sudah berhijrah tapi masih main sosmed, buka aib pribadi atau orang lain, curcol ga jelas, jadi kesannya belum siap hijrah,” komentar @dianstar77.

“Ini merupakan trik biar suaminya tenar lagi. Kemarin sok ributlah pengin pisah. Ini malah hamil lagi. Sudahlah, jangan kebanyakan gimik. Jangan bawa-bawa agama juga untuk mencari harta. Kesannya hijrah musiman,” sambung @wick_kridiyanto.

“Alay banget. Kurang2in umbar sesuatu di medsos mbak. Alangkah lebih baiknya kalau sudah berpakaian seperti itu tidak terlalu caper di medsos. Cukup banyakin doa aja mbak,” saran @naveenshop.

Hmm, jadi agak gimana ya. Ga tau lagi mau ngomong apa. Semoga rezekinya ngalir terus lancar, mas Caesar, mbak Indadari, dan calon anaknya, amin,” sambung @evywidyamerdita.

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…