Kebahagiaan Kiwil menyambut kelahiran anak ke tujuh (Instagram @meggykiwil) Kebahagiaan Kiwil menyambut kelahiran anak ke tujuh (Instagram @meggykiwil)
Senin, 7 Agustus 2017 16:14 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Selamat! Anak ke-7 Kiwil Lahir

Kabar kali ini dari anak ke tujuh artis Kiwil yang baru saja lahir.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari komedian Kiwil. Istri keduanya, Meggy Wulandari, melahirkan anak ketiga mereka di Rumah Sakit Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari unggahan Meggy di akun Instagram pribadinya, @meggykiwil, Sabtu (5/8/2017).

Dalam foto itu, Meggy memamerkan kebahagiaan yang tengah dirasakan keluarganya. Ia bahagia dapat melahirkan bayi laki-laki melalui persalinan normal. “Alhamdulillah atas ridho dan kasih sayang Allah, telah lahir anak ke empat kami. Baby boy dengan persalinan normal. Lahir pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 jam 11.20 WIB. Terima kasih atas doa dan support dari keluarga kami, kerabat, sahabat semuanya. Dan terima kasih dokter Budi Lumonon yang membantu persalinan baby Al,” tulis Meggy pada keterangan foto.

Ucapan selamat dan doa membanjir pada unggahan Meggy. Warganet turut berbahagia mendengar kabar kelahiran anak Meggy dan Kiwil. “Selamat ya teh, semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti sama orang tua, sayang sama kakak-kakaknya, amin,” tulis @nurhayati_bunda_dafi.

“Selamat ya mbak atas kelahiran baby boy-nya. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, amin,” sambung @wantimilana.

“Alhamdulillah, ganteng banget anaknya mirip mamanya. Selamat ya mbak, semoga tumbuh sehat dan berbakti sama orang tua, amin,” lanjut @maya8751.

Bayi laki-laki yang disebut dengan nama baby Al itu merupakan anak ketiga yang lahir dari rahim Meggy. Ia menyebut bayi itu sebagai anak keempat lantaran sempat mengalami keguguran pada kehamilan ketiga, Oktober 2015 lalu.

Seperti diketahui, bayi tersebut merupakan anak ketujuh Kiwil. Sebab, dari istri pertamanya, Rochimah, ia telah memiliki empat anak, yakni Rizky, Rizka, Razwildan, dan Rizly. Sementara dari istri kedua ia memiliki tiga anak, Rifky, Meisya, dan baby Al.

 

Lowongan Pekerjaan
CITRA JAYA SEWING MACHINE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…