Entertainment
Senin, 7 Agustus 2017 - 16:14 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Anak ke-7 Kiwil Lahir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Kiwil menyambut kelahiran anak ke tujuh (Instagram @meggykiwil)

Kabar kali ini dari anak ke tujuh artis Kiwil yang baru saja lahir.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari komedian Kiwil. Istri keduanya, Meggy Wulandari, melahirkan anak ketiga mereka di Rumah Sakit Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari unggahan Meggy di akun Instagram pribadinya, @meggykiwil, Sabtu (5/8/2017).

Advertisement

Dalam foto itu, Meggy memamerkan kebahagiaan yang tengah dirasakan keluarganya. Ia bahagia dapat melahirkan bayi laki-laki melalui persalinan normal. “Alhamdulillah atas ridho dan kasih sayang Allah, telah lahir anak ke empat kami. Baby boy dengan persalinan normal. Lahir pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 jam 11.20 WIB. Terima kasih atas doa dan support dari keluarga kami, kerabat, sahabat semuanya. Dan terima kasih dokter Budi Lumonon yang membantu persalinan baby Al,” tulis Meggy pada keterangan foto.

Ucapan selamat dan doa membanjir pada unggahan Meggy. Warganet turut berbahagia mendengar kabar kelahiran anak Meggy dan Kiwil. “Selamat ya teh, semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti sama orang tua, sayang sama kakak-kakaknya, amin,” tulis @nurhayati_bunda_dafi.

“Selamat ya mbak atas kelahiran baby boy-nya. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, amin,” sambung @wantimilana.

Advertisement

“Alhamdulillah, ganteng banget anaknya mirip mamanya. Selamat ya mbak, semoga tumbuh sehat dan berbakti sama orang tua, amin,” lanjut @maya8751.

Bayi laki-laki yang disebut dengan nama baby Al itu merupakan anak ketiga yang lahir dari rahim Meggy. Ia menyebut bayi itu sebagai anak keempat lantaran sempat mengalami keguguran pada kehamilan ketiga, Oktober 2015 lalu.

Seperti diketahui, bayi tersebut merupakan anak ketujuh Kiwil. Sebab, dari istri pertamanya, Rochimah, ia telah memiliki empat anak, yakni Rizky, Rizka, Razwildan, dan Rizly. Sementara dari istri kedua ia memiliki tiga anak, Rifky, Meisya, dan baby Al.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif