Ikon menirukan Exid (Koreaboo) Ikon menirukan Exid (Koreaboo)
Senin, 7 Agustus 2017 15:40 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Terlalu Vulgar Tirukan Exid, Ikon Dikecam

Ikon dikecam karena terlalu vulgar menirukan Exid.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan Ikon dikecam warganet setelah menirukan girl group Exid di konsernya. Gaya mereka yang berlebihan dianggap vulgar dan cenderung melecehkan perempuan.

Beberapa foto dan video yang tersebar di Internet seperti dilansir Koreaboo, Senin (7/8/2017), memperlihatkan member Ikon saling membuka rok yang mereka kenakan saat berada di panggung. Ada juga yang menunjukkan salah satu member personel tidur di lantai untuk mengintip rok yang dikenakan member lainnya.

Meskipun hanya bercanda, tapi banyak netizen menyebut apa yang dilakukan member Ikon tidak sopan. Salah satu hal yang paling membuat netizen marah adalah banyaknya penonton konser yang masih di bawah umur.

Namun sebagian penggemar menyebutkan potongan video yang tersebar di Internet belum bisa dijadikan acuan. Mereka curiga video tersebut sengaja dipotong-potong untuk menimbulkan kesan tak pantas.

Kendati sudah menjadi bahan perbincangan, manajemen mereka YG Entertainment hingga kini belum memberikan klarifikasi.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…