Kim Byung Man (Soompi) Kim Byung Man (Soompi)
Senin, 7 Agustus 2017 14:47 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Kim Byung Man Pastikan Rihat dari Law of the Jungle

Kim Byung Man memutuskan rihat dari Law of the Jungle Fuji.

Solopos.com, SOLO – Kim Byung Man memutuskan rihat dari program reality show Law of the Jungle. Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan program tersebut.

Seorang sumber dari SBS pada Senin (7/8/2017), mengatakan komedian tersebut telah berdiskusi dengan tim produksi dan memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam shooting di Fiji.

Kim Byung Man setelah mengalami cedera tulang belakang akibat skydiving bulan lalu telah menunjukkan pemulihan yang cepat. Ia mampu berjalan sendiri. Namun tim produksi ingin memprioritaskan kesehatan Byung Man dari segalanya.

Sementara itu SBS sebagaimana dilansir Soompi, Minggu (6/8/2017), mengonfirmasi Law of the Jungle edisi Fiji akan dibintangi beberapa selebritis K-Pop ternama seperti Choo Sung Hoon, Dam Ryu, Noh Woo Jin, Lee Tae Gon, Oh Jong Hyuk, dan Jeong Jinwoon. Perjalanan mereka di Fiji akan berjalan pada bulan ini dan akan tayang pada September 2017.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…