Pesan mengharukan dari Mieke Amalia kepada Tora Sudiro (Instagram @mieke_amalia) Pesan mengharukan dari Mieke Amalia kepada Tora Sudiro (Instagram @mieke_amalia)
Senin, 7 Agustus 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Sedih, Mieke Amalia Minta Polisi Maafkan Tora Sudiro

Mieke Amalia mengungkapkan kesedihan di Instagram dan meminta polisi memaafkan artis Tora Sudiro.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Mieke Amalia merasakan kesedihan mendalam lantaran harus berpisah dengan sang suami, Tora Sudiro. Seperti diketahui, artis Tora saat ini mendekam di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan lantaran menjadi tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika.

Bagi Mieke, keluarganya terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Tora. Saking sedihnya, ia sampai tak bisa tidur memikirkan nasib Tora yang harus mendekam di sel tahanan. Ia tak bisa membayangkan bagaimana sang suami bisa tidur di tempat seperti itu.

Meski berusaha tegar, Mieke agaknya tak kuasa menahan perih hatinya tiap kali mengingat keadaan sang suami. Dukungan dari sahabat yang terus mengalir rupanya tak cukup untuk mengobati kesedihannya. Alhasil, ia pun mengungkapkan kepiluan lewat unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @mike_amalia.

Jawaban Mieke kepada Jenaka yang menanyakan keberadaan Tora (Instagram @mike_amalia)

Jawaban Mieke kepada Jenaka yang menanyakan keberadaan Tora (Instagram @mike_amalia)

“7 Agustus 2017, 01.05 am. Tengah malam ini, aku ngga bisa bayangin kamu lagi apa. Kamu pasti lagi tiduran di alas tipis yang kemarin aku bawain. Pasti kamu cuma lagi ngeliat ke langit-langit ruangan.  Pasti sepi, pasti kamu kosong sama seperti aku di sini,” tulis Mieke, Senin (7/8/2017).

Mieke sadar, kejadian buruk yang menimpa keluarganya saat ini merupakan akibat dari perbuatannya dan Tora. Meski tak mudah, ia berusaha tegar menghadapi teguran yang diberikan Tuhan. “Bab, aku merindukanmu. Kami semua benar-benar merindukanmu. Mungkin ini cara Tuhan menegur kita, menyampaikan sayang-Nya sama kita. Aku enggak yakin bisa kuat mengadapi cobaan ini, tapi kita harus,” sambung dia.

“Aku, Bila, Queena, Kayra, Nay, and our little monkey Jenaka, akan selalu berdoa untuk kesehatan, kekuatan kamu. Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk keluarga kita ya Bab. Keluarga kita tidak lengkap tanpa kehadiranmu,” imbuh dia.

Sebagai istri, Mieke berjanji akan mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang tengah membelit suaminya. Ia meminta polisi menjaga Tora dengan baik. Dia juga meminta agar Tora dimaafkan.

“Aku, keluarga, dan sahabat-sahabat kita enggak akan berhenti mencari jalan terbaik untuk kamu Bab. Untuk para aparat keamanan, tolong jaga suami saya. Maafkan suami saya. Dia orang baik, dia bapak yang baik untuk anak-anaknya. Ya Allah, tolong jaga suami saya. Saya sangat merindukannya ya Allah, tolong bawa pulang bab @t_orasudi_ro #sayabersamatora,” tandasnya.

Curhat pilu Mieke Amalia tentang Tora Sudiro (Instagram @mieke_amalia)

Curhat pilu Mieke Amalia tentang Tora Sudiro (Instagram @mieke_amalia)

Sebelumnya, Miee sempat menceritakan kebingungannya saat ditanya oleh sang anak ke mana Tora pergi. Ia hanya bisa menjawab Tora sedang sibuk shooting. Ia berharap Tora segera kembali berkumpul bersamanya di rumah.

“Bab, enggak ada kata-kata yang bisa aku kasih tahu ke our little monkey ini. Aku cuma bisa bilang Bab lagi shooting. Dia tanya berapa scene lagi? Aku jawab masih banyak. Sambil berharap dan berdoa, Insyaallah scene ini enggak akan panjang, supaya kamu bisa lebih cepat pulang ya. Yang kuat ya sayang. Kami merindukanmu,” tulis Mieke, Sabtu (5/8/2017).

Curahan hati Mieke langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka menyertakan tagar #sayabersamatora sebagai bentuk dukungan kepada bintang film Warkop DKI Reborn itu.

“Saya yakin, bahis gelap terbitlah terang #sayabersamatora. Mbak Mieke yang kuat ya. Jangan patah semangat biar Tora juga lebih kuat menghadapi kenyataan ini,” tulis @ryanti_ciznonkthea.

“Yang sabar teh Mieke. Teteh enggak sendiri. Masih banyak yang sayang sama bang Tora. Semoga bang Tora cepat pulang #sayabersamatora,” sambung @28oscar.

“Semoga tora segera kumpul kembali bersama keluarga ya mbak. Yang sabar saja #sayabersamatora,” lanjut @adoreparfume.

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…