Para Panitia Djogjantique Day 2017 #3 dan Perwakilan dari Dinas Pariwisata Bantul. (Ist) Para Panitia Djogjantique Day 2017 #3 dan Perwakilan dari Dinas Pariwisata Bantul. (Ist)
Senin, 7 Agustus 2017 18:00 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

DJOGJANTIQUE DAY 2017 #3
Siap-Siap! 18-19 Agustus Kumpul di Gabusan

Acara bakal makin meriah karena agenda itu terbuka untuk umum

Solopos.com, BANTUL—Para penggila motor antik akan berkumpul di Pasar Seni Gabusan, Bantul pada 18-19 Agustus 2017 di acara Djogjantique Day 2017 #3. Acara bakal makin meriah karena agenda itu terbuka untuk umum. Ditargetkan sebanyak 15.000 bakal mengunjungi acara tahunan itu.

Djogjantique Day merupakan sebuah gelaran dari Motor Antique Club Jogja (MAC Jogja) yang menghadirkan para penggemar motor antik dari seluruh Indonesia bahkan macanegara yang berkumpul tumpah ruah di Bantul.

Ketua panitia Djogjantique Day 2017 #3, Novrian Sandro, menuturkan Djogjantique Day merupakan acara tematik yang rutin diselenggarakan oleh MAC Jogja dan acara tahun ini mengangkat tema Gayeng Regeng.

“Dengan usia yang sudah cukup tua untuk sebuah organisasi, yaitu 30 tahun berdiri, kali ini Djogjantique Day akan dikemas lebih gayeng dari acara-acara sebelumnya, dengan berbasis kearifan lokal daerah setempat,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (7/8/2017).

Kegiatan ini akan melibatkan banyak civitas yang berkompeten di dalamnya, di antaranya bidang yang berkaitan dengan wisata sosial budaya seni dan karya. Acara ini diharapkan dapat mengangkat perekonomian Jogja, terutama Bantul, selaku kabupaten yang menjadi lokasi acara Djogjantique Day 2017 #3.

Lowongan Pekerjaan
Sales Lapangan FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…