Jogja
Senin, 7 Agustus 2017 - 18:00 WIB

DJOGJANTIQUE DAY 2017 #3 : Siap-Siap! 18-19 Agustus Kumpul di Gabusan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para Panitia Djogjantique Day 2017 #3 dan Perwakilan dari Dinas Pariwisata Bantul. (Ist)

Acara bakal makin meriah karena agenda itu terbuka untuk umum

Harianjogja.com, BANTUL—Para penggila motor antik akan berkumpul di Pasar Seni Gabusan, Bantul pada 18-19 Agustus 2017 di acara Djogjantique Day 2017 #3. Acara bakal makin meriah karena agenda itu terbuka untuk umum. Ditargetkan sebanyak 15.000 bakal mengunjungi acara tahunan itu.

Advertisement

Djogjantique Day merupakan sebuah gelaran dari Motor Antique Club Jogja (MAC Jogja) yang menghadirkan para penggemar motor antik dari seluruh Indonesia bahkan macanegara yang berkumpul tumpah ruah di Bantul.

Ketua panitia Djogjantique Day 2017 #3, Novrian Sandro, menuturkan Djogjantique Day merupakan acara tematik yang rutin diselenggarakan oleh MAC Jogja dan acara tahun ini mengangkat tema Gayeng Regeng.

“Dengan usia yang sudah cukup tua untuk sebuah organisasi, yaitu 30 tahun berdiri, kali ini Djogjantique Day akan dikemas lebih gayeng dari acara-acara sebelumnya, dengan berbasis kearifan lokal daerah setempat,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (7/8/2017).

Advertisement

Kegiatan ini akan melibatkan banyak civitas yang berkompeten di dalamnya, di antaranya bidang yang berkaitan dengan wisata sosial budaya seni dan karya. Acara ini diharapkan dapat mengangkat perekonomian Jogja, terutama Bantul, selaku kabupaten yang menjadi lokasi acara Djogjantique Day 2017 #3.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif