Kicauan Radit tentang mobil mewah Raffi Ahmad (Twitter @radityadika) Kicauan Radit tentang mobil mewah Raffi Ahmad (Twitter @radityadika)
Senin, 7 Agustus 2017 13:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Ditegur Ditjen Pajak, Raffi Ahmad Ngaku Mobil Koenigsegg Cuma Titipan

Raffi Ahmad mengaku mobil seharga Rp67 miliar itu milik orang lain.

Solopos.com, SOLO — Raffi Ahmad merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang memiliki harta berlimpah. Selain rumah mewah, suami Nagita Slavina ini juga memiliki beberapa mobil mahal. Seperti yang pernah diperlihatkan di vlog Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Komika papan atas itu telah mengulas dua mobil mahal milik Raffi, Lamborghini dan Rolls-Royce lewat vlog berjudul Lamborghini VS Rolls-Royce yang diunggah 25 Juli 2017. Kini, ia kembali membahas mobil mewah Raffi lainnya, yakni Koenigsegg.

Lewat akun Twitter-nya, @radityadika, ia memamerkan penampakan mobil mewah berwana hitam putih itu. Menurut Radit, harga Koenigsegg itu lebih mahal dari dua mobil Raffi lainnya.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Rolls-Royce digabung nih,” kicau Radit, Sabtu (5/8/2017).

(Baca Juga: Pamer Mobil Mewah Raffi Ahmad, Raditya Dika Dibalas Ditjen Pajak)

Koenigsegg adalah mobil buatan Swedia yang dibandrol dengan harga fantastis yakni sekira Rp67 miliar.

Menariknya, kicauan Radit langsung ditanggapi oleh pengelola akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, @DitjenPajakRI. Akun tersebut meminta Radit mengingatkan Raffi untuk melaporkan penambahan harta pada surat pemberitahuan tahunan (SPT).

“Tolong bilangin ke kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT tahunan ya kak @radityadika,” tulis @DitjenPajakRI.

Raffi Ahmad sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar koleksi mobil mewah. Tengok saja ia pernah memiliki Lamborghini, Rolls Royce, Chevrolet Camaro Bumblebee, Alphard dan masih banyak lainnya.

Dengan segundang program acara televisi yang dibintanginya cukup wajar apabila Raffi mampu mengeloksi mobil-mobil mahal. Pundi-pundi uang Raffi juga didapatkan dari sejumlah bisnis yang digagasnya. Ia terdaftar memiliki brand sendiri di lini clothing line hingga bidang kuliner.

Namun saat dimintai pendapat soal mobil barunya itu, Raffi Ahmad justru membantah dengan tegas. Host Dahsyat itu mengungkap bahwa mobil jenis Koenigsegg bukan miliknya. Menurut Raffi itu hanya mobil teman yang dititipkan kepadanya.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun bersedia memberikan keterangan kepada Dirjen Pajak. Hal tersebut disampaikan oleh Raffi saat dijumpai di Gala Premiere Rafathar The Movie kemarin siang.

“Itu heboh orang-orang aja. Lagian itu mobil orang lagi nitipin di rumah gua. Gua pakai, dibilangnya mobil gua,” pungkasnya seperti dilansir Okezone, Minggu (7/8/2017).

Lowongan Pekerjaan
CV. TUNAS MERAPI SEJAHTERA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…