FILE PHOTO Chris Pratt (R) poses with his wife Anna Faris as they attend a premiere of the film "Guardians of the galaxy, Vol. 2" in London April 24, 2017. REUTERS/Hannah McKay/File Photo Chris Pratt dan Anna Faris (Reuters)
Senin, 7 Agustus 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Chris Pratt dan Ana Faris Umumkan Bercerai

Pasangan selebritis Hollywood Chris Pratt dan Anna Faris bercerai.

Solopos.com, SOLO – Aktor Chris Pratt dan istrinya, Anna Faris, menyatakan telah bercerai. Delapan tahun membina rumah tangga, mereka sudah berusaha mempertahankan hubungan, namun tidak berhasil.

“Anna dan saya dengan sedih mengumumkan kami berpisah secara hukum. Kami sudah lama berusaha keras [menghindari perceraian] dan kami sungguh kecewa,” kata Pratt, 38, dalam pernyataan yang diposting dalam laman Facebook resminya sebagaimana dikutip Antara dari Reuters, Senin (7/8/2017).

Faris, 40, juga memposting pernyataan yang sama panjangnya di laman media sosialnya sendiri.

Pratt dikenal lewat perannya di Guardians of the Galaxy, The Lego Movie dan Jurassic World. Sedangkan Faris terkenal lewat Scary Movie dan sitcom televisi Mom. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang kini berusia empat tahun.

“Putra kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya dan untuk kepentingannya kami ingin membuat situasi ini sepribadi mungkin. Kami masih tetap saling mencintai, kami selalu menghargai waktu bersama kami dan terus saling menaruh kormat yang terdalam satu sama lain,” lanjutnya.

Pratt dan Anna Faris menikah pada 2009. Itu merupakan pernikahan pertama untuk Pratt, namun yang kedua untuk Faris.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…