Parodi Eta Terangkanlah (Instagram @gonongg) Parodi Eta Terangkanlah (Instagram @gonongg)
Minggu, 6 Agustus 2017 14:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

TRENDING SOSMED
Ramai Diparodikan, Eta Terangkanlah Mendadak Viral

Lagu kocak yang disebut Eta Terangkanlah sedang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Hal-hal absurd kerap menjadi tren di media sosial, salah satu yang terbaru adalah tren lagu yang disebut dengan judul Eta Terangkanlah. Saat didengarkan, lagu tersebut seperti dinyanyikan secara asal-asalan oleh beberapa pria.

Belum diketahui secara pasti siapa warganet pertama yang mengunggah Eta Terangkanlah. Namun setelah rekamannya menyebar, bermunculan video yang menggunakan audio Eta Terangkanlah di video-video berjoget.

Lirik lagu Eta Terangkanlah terbilang unik, lagu tersebut diawali dengan Bahasa Sunda namun setelahnya digabung dengan lagu religi yang pernah dipopulerkan Opick. Musik dari Eta Terangkanlah juga berasal dari mulut sehinggamenambah keunikan lagu tersebut.

Ditelusuri di laman berbagi video Youtube, Sabtu (5/8/2017), pencarian menggunakan frasa Eta Terangkanlah menampilkan 6.320  hasil pencarian. Mulai dari video-video kompilasi parodi Eta Terangkanlah, hingga video dari akun-akun Youtuber terverivikasi.

Salah satu yang mengunggah parodi tersebut adalah Youtuber populer, Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi itu memparodikan Eta Terangkanlah bersama temannya Marisha Chacha. Ria mengunggah video tersebut Kamis (3/8/2017).

Eta Terangkanlah juga mengkontaminasi video Ultraman joget, video yang sudah viral beberapa waktu lalu itu kembali viral setelah diberi audio Eta Terangkanlah.

Siapa yang suka sama eta terangkanlah? Wkwk. Aku coba bikin lagu ini dalam 4 versi loh. Haha Denger nya pake headset yya,biar lebih enak. Video edit pake premiere pro. Ada yang mau request coveran berikutnya?Komen di bawah yya. hihi #indomusikgram #indovidgram #medanvidgram #musikbookindo #usu  #dailysingoff #joox #anakusu  #kpop #dagelanmusik #dagelan #dagelanvideo #15secondcover #15seccover #musicbookindo #infiacoversong #BikinRameVideo #worldmusicaddict #indobeatboxgram #etaterangkanlah #terangkanlah #indobeatbox #mvgsundaymusic #netijenpedia #indozonemusic #ivgsundaymusic @indovidgram @musicbookindo @worldmusicaddict @infia_showbiz @dagelanvideo @dagelan @indomusikgram @medanvidgram @ngakakkocak @indobeatboxgram @indobeatbox @indozonemusic  @anakusu @dailysingoff @bikinramevideo  @dagelantivi @netijenpedia @dagelan.sumut

A post shared by anggra z harahap (@gonongg) on

Seorang warganet pengguna akun Instagram @gonongg mengunggah parodi Eta Terangkanlah dengan cara yang unik. Dengan kemampuan akapelanya, @gonongg mengunggah Eta Terangkanlah dalam empat versi.

 

CV. HARAPAN MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…