Pria yang diduga mantan mempelai wanita menyanyi diresepsi pernikahan (Facebook) Pria yang diduga mantan mempelai wanita menyanyi diresepsi pernikahan (Facebook)
Minggu, 6 Agustus 2017 16:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Sumbang Lagu Sambil Nangis, Pria Ini Bikin Haru Pernikahan Mantan

Peristiwa tak biasa terjadi di resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Dompu, Nusa Tenggara Barat juli lalu.

Solopos.com, DOMPU – Cerita orang yang datang ke resepsi pernikahan mantan pacarnya viral di media sosial. Kali ini cerita tersebut dilengkapi video  yang menunjukkan seorang pria menangis harus di sebuah resepsi pernikahan.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Sabtu (5/8/2017), video yang menampilkan pria  datang ke pernikahan mantan pacar itu diunggah pengguna akun Facebook Thebunkzhu Marsya, Rabu (2/8/2017). “Ngadiri pernikahan mantan, nyanyi e Mahal. Semua penonton nangis. Nyong milu-miu nangis, [Menghadiri pernikahan mantan, nyumbang lagu berjudul Mahal. Semua penonton menangis, saya ikut-ikut menangis]” tulis Thebunkzhu Marsya.

Dalam video tersebut diungkapkan resepsi pernikahan dilaksanakan pada Rabu (19/7/2017) di Dompu, Nusa Tenggara Barat. Mempelai perempuan bernama Fitri menikah dengan pria bernama Rangga. Dalam video tersebut ada pria bernama Anhar melantunkan lagu Mahal yang dipopulerkan Meggy Z.

Belum bisa dipastikan apa Anhar benar-benar mantan pacar Fitri, namun saat melantunkan Mahal, Anhar beberapa kali menahan tangis. Bahkan sejak awal video raut wajah Fitri juga seperti menahan tangis.

Video tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang penasaran karena banyak yang menangis dalam video, hingga komentar doa untuk Anhar agar tetap sabar.

“Emang begitu sakit. Seseorangyang kita sayangi menikah sama orang lain atau hamil sama orang lain,” tulis Ary Bmpjambi.

“Kog yang lain pada nangi ya? Pengantin cewek nya juga nangis, apa ini dijodohkan ya? Kasian cintanya jadi bertepuk sebelah tangan,” tulis Nengli Nyonya Zafa.

“Intinya jangan mengundang mantan ke acara nikahan,” tulis Husni Jaelani.

“Jangan bersedih bro. Itu buat motivasi buat kamu bro. Tunjukkan sama  dia kelauarganyakalau kamu bisa berdiri tegak dengan pondasi yang kuat. Ingat dunia tak selebar daun kelor Bro. Jadilah laki-laki tegar,” tulis Andre Andre.

 

Lowongan Pekerjaan
PT. GITA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…