Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos) Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)
Minggu, 6 Agustus 2017 22:35 WIB Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Perempuan Panjat Menara di Karanganyar Beberapa Kali Coba Bunuh Diri

Seorang perempuan asal Tasikmadu, Karanganyar, yang nekat memanjat menara sudah pernah beberapa kali mencoba bunuh diri.

Solopos.com, KARANGANYAR — Perempuan asal Gaum, Tasikmadu, Karanganyar, Susiani, 25, yang nekat memanjat salah satu menara provider seluler di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017) pukul 16.30 WIB, pernah beberapa kali mencoba bunuh diri.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Karanganyar, AKP Ridwan, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak. Kapolsek menyampaikan seusai dievakuasi, Susiani dan keluarganya berada di Mapolsek untuk dimintai keterangan. (Baca juga: Sempat Dibujuk Mantan Pacar, Begini Proses Evakuasi Perempuan Panjat Menara di Karanganyar)

Menurut pengakuan keluarga, Susi pernah mencoba bunuh diri sebelum memanjat menara telekomunikasi itu. “Pernah sebelumnya. Mau lompat dari jembatan di Karanganyar tapi gagal karena ada warga lewat. Pernah mau memanjat menara tetapi gagal juga karena ada warga lewat. Terakhir itu minum obat serangga. Ketahuan keluarga dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Ridwan saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

Ridwan menyampaikan setelah diperiksa Susi dikembalikan kepada keluarganya. Dia berharap Susi mendapatkan perawatan medis sebagaimana mestinya.

 

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…