Kylian Mbappe (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard) Kylian Mbappe (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard)
Minggu, 6 Agustus 2017 15:05 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Prancis Share :

LIGA PRANCIS
Mbappe Cedera, Neymar Batal Debut

Liga Prancis telah digeber pada akhir pekan ini.

Solopos.com, MONACO — Aksi bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, ketika melawan Toulouse pada laga pembuka Ligue 1 Prancis di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (5/8/2017) dini hari WIB, sempat membuat klub-klub yang meminati pemuda 18 tahun itu cemas tak keruan.

Mbappe mengalami cedera lutut dan ditarik keluar lapangan pada menit ke-75. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim lantas menggantinya dengan Allan Saint-Maximin. Real Madrid yang disebut-sebut mengincar pemain yang dilaprokan  berbanderol  200 juta euro mungkin menjadi salah satu pihak yang khawatir mengenai kondisi Mbappe.

Tapi Jardim mengatakan cedera Mbappe tidak seserius kelihatnya. Jardim mengaku Mbappe hanya memerlukan beberapa hari untuk pemulihan. Dia bahkan diperkiran bisa kembali merumput pekan depan. “Tidak ada yang serius. Dua atau tiga hari akan lebih baik,” jelas Jardim, seperi dilansir Thesun.co.uk, Sabtu.

Monaco memulai kampanye mempertahankan gelar Ligue 1 dengan perjuangan keras melawan Toulouse.Mereka sempat dua kali tertinggal gol Toulouse masing-masing dari Zinedine Marchach dan Andy Delort. Namun mereka bisa bangkit dengan tiga gol yang masing-masing disumbangkan Jemerson, Radamel, Falcao, dan Kamil Glik.

Skuat Monaco memang sudah tak segarang musim lalu. Mereka ditinggalkan para pemain pilar, seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko. Mbappe dan Thomas Lemar disebut-sebut juga akan mengikuti jejak mereka hengkang dari Stade Louis II.

Sementara itu, pesaing berat Monaco, Paris Saint Germain (PSG), belum bisa memainkan Neymar yang didatangkan dari Barcelona dengan klausul penebusan kontrak 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Neymar batal melakoni debut bersama PSG ketika melawan Amiens di Stade des Princes, Sabtu malam WIB, karena keterlambatan pendaftaran. Menurut laporan Dailymail.co.uk, pihak Liga  Prancis belum mendapatkan paperwork dari La Liga untuk pendaftaran Neymar pada laga itu.

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…