PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial) PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)
Minggu, 6 Agustus 2017 16:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Kiper Sragen United Blunder, PSIS Unggul Sementara

Liga 2 menyajikan duel Sragen United kontra PSIS.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang untuk sementara mengungguli Sragen United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (6/8/2017). Hingga turun minum, PSIS untuk sementara memimpin 1-0.

Gol keunggulan PSIS itu dilesakkan oleh Taufiq Hidayat pada menit ke-15. Gol Taufiq berbau keberuntungan karena tercipta gara-gara kesalahan kiper Sragen United, M. Reza Pratama, yang gagal mengantisipasi bola atas.

Bola lambung yang dilepaskan Taufiq sejatinya ditujukan ke arah Erick Dwi yang siap-siap menyongsong dengan heading. Namun, Erick gagal menyundul bola itu.

Alih-alih ditangkap kiper Sragen United, bola hasil tendangan Taufiq justru memantul ke tanah sebelum bergulir ke gawang tim berjuluk Laskar Gajah Purba itu.

Tertinggal, Sragen United coba membalas dengan cepat. Namun, upaya Andrid Wibawa masih melambung di atas gawang PSIS.

Selama laga, PSIS yang berstatus sebagai tim tamu justru lebih banyak menyerang. Penyerang anyar PSIS, Melkior Majefat, tampil moncer dengan beberapa kali melakukan pergerakan dari sisi kiri pertahanan Sragen United.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…