Salah satu menu Sunday Brunch dan Gelato Sorbet yang siap dinikmati di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Salah satu menu Sunday Brunch dan Gelato Sorbet yang siap dinikmati di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 6 Agustus 2017 13:23 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KULINER JOGJA
Segarnya Gelato dan Sunday Brunch Spesial ala RAY

Kuliner Jogja bulan Agustus di RAY

Solopos.com, JOGJA — Chef’s Moment kembali digelar Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel dengan sajian spesial di awal Agustus ini. Kali ini, mengusung Sunday Brunch dan kenikmatan Homemade Gelato Sorbet menjadi pokok yang tersaji, Rabu (2/8/2017)/2017.

Marketing & Communications Manager RAY Hotel, Khairul Anwar mengungkapkan Sunday Brunch dan Homemade Gelato Sorbet merupakan Microgreens dan Degustation Set Menu seri ketiga pada awal Agustus ini. Kenikmatan Gelato and Sorbet dari Punika Deli, makin menjadi viral dan popular bagi para pemburu kuliner berkualitas.

“Dengan resep yang terukur matang, bahan campuran berkualitas serta kecanggihan tekhnologi masa kini, bersekup-sekup Gelato dan Sorbet pastinya akan menjadi idola bagi penikmatnya,” ujar Awang.

Beragam varian rasa gelato dan sorbet ini dapat dinikmati di Punika Deli mulai bulan Agustus ini. Menu dessert ini dapat dinikmati setiap Senin hingga Jumat. Mengusung tradisi Sunday Brunch ala masyarakat barat, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel menghadirkan 27 jenis makanan pembuka hingga penutup.

Disajikan ala carte, seluruh makanan ini tersaji hangat di meja penikmat Sunday Brunch. Menu-menu yang dapat dinikmati yakni Tuna Carpaccio, Macaron Foie Grass, Scallop Ceviche, Marinated King Prawn serta Grilled Beef Chateubriand dan Baked Escargot, menjadi menu-menu yang menjadi primadona dalam Sunday Brunch ini.

“Untuk Gelato and Sorbet dapat dinikmati dengan harga Rp75.000 nett per orang all you can eat. Sedangkan untuk Sunday Brunch bisa dinikmati dengan Rp500.000 nett per orang,” imbuh Awang.

Lowongan Pekerjaan
PT. SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…