Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin) Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)
Minggu, 6 Agustus 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin Feature Share :

Foto KKN Undip Angkat Batik Temanggungan

KKN Undip mengangkat potensi batik Temanggungan.

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/8/2017), menghadirkan Batik Expo di Kelurahan Manding. Dalam pameran itu, Kantor Berita Antara mendokumentasikan mahasiswa dari kampus di Semarang itu yang sedang membatik. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program KKN Tematik Undip 2017 yang bertujuan untuk mengangkat potensi batik lokal Temanggungan yang mempunyai banyak keunggulan ke pasar yang lebih luas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…