Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin) Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)
Minggu, 6 Agustus 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin Feature Share :

Foto KKN Undip Angkat Batik Temanggungan

KKN Undip mengangkat potensi batik Temanggungan.

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/8/2017), menghadirkan Batik Expo di Kelurahan Manding. Dalam pameran itu, Kantor Berita Antara mendokumentasikan mahasiswa dari kampus di Semarang itu yang sedang membatik. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program KKN Tematik Undip 2017 yang bertujuan untuk mengangkat potensi batik lokal Temanggungan yang mempunyai banyak keunggulan ke pasar yang lebih luas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…