Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin) Mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang membatik saat Batik Expo di Kelurahan Manding, Temanggung, Jateng, Kamis (3/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)
Minggu, 6 Agustus 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin Feature Share :

Foto KKN Undip Angkat Batik Temanggungan

KKN Undip mengangkat potensi batik Temanggungan.

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (3/8/2017), menghadirkan Batik Expo di Kelurahan Manding. Dalam pameran itu, Kantor Berita Antara mendokumentasikan mahasiswa dari kampus di Semarang itu yang sedang membatik. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program KKN Tematik Undip 2017 yang bertujuan untuk mengangkat potensi batik lokal Temanggungan yang mempunyai banyak keunggulan ke pasar yang lebih luas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…