Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos) Menara yang dipanjat warga Gaum, Tasikmadu, Susiani, 25, di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)
Minggu, 6 Agustus 2017 21:10 WIB Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Kisah Cinta Kandas, Perempuan Karanganyar Panjat Menara

Seorang perempuan asal Tasikmadu, Karanganyar, nekat memanjat menara karena didera masalah cinta.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang perempuan asal Gaum, Tasikmadu, Karanganyar, Susiani, 25, nekat memanjat salah satu menara provider seluler di Tegalgede, Karanganyar, Minggu (6/8/2017) pukul 16.30 WIB.

Aksi nekat perempuan itu menyedot perhatian warga sekitar maupun pengendara yang melintas di Jalan Lawu. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Susi, sapaan akrab Susiani, nekat memanjat menara karena masalah percintaan dan keluarga.

Susi mengutarakan hal itu kepada salah satu anggota Tim SAR Karanganyar, Wahyudi, yang melakukan evakuasi. Wahyudi bersama anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar membujuk Susi turun dari menara.

Wahyu menuturkan anggota Tim Search and Rescue (SAR) dan BPBD Karanganyar akhirnya berhasil membujuk Susi setelah berbincang di menara. Tim SAR dan BPBD Karanganyar datang ke lokasi pukul 17.00 WIB. Mereka membawa peralatan evakuasi. Susi turun pukul 18.45 WIB setelah berada di menara selama lebih dari dua jam.

 

SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…