Tampilan tangga di Taman Kota Bendosari, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Manggalani) Tampilan tangga di Taman Kota Bendosari, Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Manggalani)
Minggu, 6 Agustus 2017 11:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKTUR SALATIGA
Begini Cantiknya Taman Kota Bendosari...

Infrastruktur berupa taman kota di Salatiga yang dipercantik membuat warganet merasa girang.

Solopos.com, SALATIGA – Taman kota di Bendosari, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) yang sudah dipercantik berhasil membuat warganet merasa senang. Setelah direnovasi, salah satu infrastruktur penunjang rekreasi warga Kota Salatiga itu tampak lebih cantik dengan warna-warni pelangi yang disajikan.

Kondisi Taman Kota Bendosari itu ramai dibicarakan warganet di grup Facebook Kabar Salatiga karena keindahan yang disajikan. Pengguna akun Facebook Manggalani, melalui grup Facebook tersebut, mengunggah beberapa foto Taman Kota Bendosari yang memicu warganet mengungkapkan rasa girang mereka. “Monggo, rawatlah keindahan wajah baru taman kotamu,” tulis pengguna akun Facebook Manggalini  pada keterangan foto yang ia unggah, Jumat (4/8/2017).

Rasa senag pun ramai dilontarkan netizen mengetahui tampilan salah satu infrastruktur di Kota Salatiga yang semakin cantik itu. “Seneng liatnya. Saya penggemar main ke Taman Kota Bendosari,” ungkap pengguna akun Facebook Beni Besttrans.

“Kalau begini kan lebih cantik. Tapi sayang masih banyak yang pacaran sembarangan,” tulis pengguna akun Facebook Rimbul Wicaksono.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang mengungkapkan keinginan mereka untuk segera mengunjungi salah satu taman kota di Salatiga itu. “Sok nak mudik insyaAllah dolan ning taman kota, ayooo sopo meluu [Jika mudik ke Salatiga Insa Allah ke taman kota, siapa yang mau ikut?],” tulis pengguna akun Facebook Melati Salatiga.

“Besok minggu cusss niliki hahah,” tulis pengguna akun Facebook Indevil Alamsyah.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya berharap keindahan Taman Kota Bendosari Salatiga itu ditunjang dengan petugas keamanan yang menjaga taman. Mereka khawatir salah satu infrastruktur di Kota Salatiga yang sudah dipercantik itu menjadi sasaran vandalisme orang-orang tak bertanggung jawab. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…