Perajin menjemur genting di Sentra Industri Genting Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (1/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Perajin menjemur genting di Sentra Industri Genting Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (1/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Minggu, 6 Agustus 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO INFO BELANJA
Genting Boja dari Kendal Rp800/Keping

Info belanja Antara menyebut genting Boja Rp800.

Perajin genting di Sentra Industri Genting Meteseh, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (1/8/2017), didokumentasikan lensa kamera Kantor Berita Antara. Info belanja Antara, memnyebutkan genting Boja itu dijual perajin dari Kendal dengan harga Rp800/keping. Kalangan perajin setempat mengaku produksi genting tersebut terkendala masih seringnya hujan turun pada awal musim kemarau ini sehingga proses pengeringan kurang maksimal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
CV. TUNAS MERAPI SEJAHTERA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…