Ilustrasi (Rahmatullah/JIBI/Bisnis) Ilustrasi (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)
Minggu, 6 Agustus 2017 18:30 WIB Ringkang Gumiwang/JIBI/Bisnis Politik Share :

Garuda Indonesia Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia

Solopos.com, JAKARTA — Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia kembali masuk dalam jajaran 10 besar maskapai terbaik di dunia versi Skytrax pada 2017. Peringkat ini lebih baik pada tahun sebelumnya saat Garuda berada di posisi 11.

Pada peringkat 10 besar tahun ini, posisi pertama ditempati Qatar Airways. Pada peringkat kedua ditempati Singapore Airlines. Setelah itu, ada ANA All Nippon Airways, Emirates, dan Cathay Pasific masing-masing di peringkat ketiga, keempat dan kelima.

Kemudian, di peringkat keenam ada EVA Air. Selanjutnya secara berturut-turut ditempati Lufthansa, Etihad Airways, dan Hainan Airlines. Adapun, pada posisi ke-10 ditempati Garuda Indonesia, selaku maskapai pembawa bendera Indonesia.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) Pahala N. Mansury mengatakan maskapai berkomitmen UNTUK terus memberikan hal terbaik melalui berbagai program strategis perusahaan yang tertuang dalam 5 Quick Wins Priority.

“Sejalan dengan kebijakan perusahaan, kami akan maksimalkan fleet cost optimization, route optimization, reduce cost, enhance value from Citilink, dan enhance revenue management system,” katanya di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Pahala optimistis Garuda akan semakin maju dan berkembang melalui berbagai program strategis tersebut, termasuk memperkuat pelayanan maskapai dengan didukung Indonesia hospitality dan basis layanan digital komersial.

Sejak 2014, Garuda resmi menjadi anggota dari aliansi maskapai global, SkyTeam. Hingga saat ini, aliansi tersebut beranggotakan 20 maskapai, di mana menawarkan jaringan global mencapai lebih dari 17.343 penerbangan setiap harinya ke 1.062 destinasi di 177 negara.

CV. HARAPAN MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…