Chelsea vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Darren Staples) Chelsea vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Darren Staples)
Minggu, 6 Agustus 2017 21:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

COMMUNITY SHIELD 2017
Arsenal Vs Chelsea Masih Imbang 0-0 di Babak Pertama

Community Shield 2017 menyajikan duel Arsenal vs Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Arsenal dan Chelsea saling bertarung untuk memperebutkan trofi Community Shield 2017 di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8/2017) malam WIB. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Community Shield merupakan laga yang mempertemukan juara Piala FA dan juara Liga Premier Inggris musim lalu. Arsenal merupakan juara Piala FA dan Chelsea sebagai jawara Liga Inggris.

Dikutip dari Livescore.com, Chelsea lebih mendominasi ketimbang Arsenal. Tim polesan Antonio Conte itu mampu mencatatkan 51% penguasaan bola pada babak pertama, berbanding 49% milik Arsenal. Kendati demikian, The Gunners lebih banyak mengancam.

Buktinya, pada paruh pertama, Arsenal mampu mencatatkan total lima tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Chelsea membuat total dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Holding, Mertesacker (Kolasinac 33′), Monreal, Chamberlain, Bellerin, Elneny, Xhaka, Iwobi, Welbeck, Lacazette

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Alonso, Moses, Fabregas, Kante, Pedro, Willian, Batshuayi

ADMINISTRASI PERKANTORAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…