Entertainment
Minggu, 6 Agustus 2017 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Gara-Gara Iklan Krim Cukur, Shahrukh Khan Dipolisikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aktor Bollywood SRK dilaporkan ke polisi gara-gara iklan krim cukur yang dibintanginya.

Solopos.com, SOLO – Aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK), digugat oleh seorang pria bernama Rajkumar Pandey yang merasa tertipu. Pria tersebut melaporkan SRK ke pihak berwajib lantaran wajahnya alergi setelah memakai krim pencukur jenggot dari iklan yang dibintanginya.

Advertisement

Dilansir Indian Express, Kamis (3/8/2017), Rajkumar Pandey menganggap SRK telah melakukan penipuan. Ia menuding SRK memberikan informasi yang menyesatkan publik. Pasalnya, selaku bintang iklan, SRK mengklaim krim tersebut merupakan yang terbaik di India.

Dalam laporan itu, Rajkumar melampirkan bukti pemeriksaan wajahnya yang mengalami ruam setelah memakai krim tersebut. Ia sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk menyembuhkan ruam tersebut. Kejadian itu membuatnya sangat kesal karena merasa dirugikan.

Menanggapi laporan itu, pihak kepolisian langsung mengirim surat pemberitahuan kepada SRK, produsen krim, dan Dinas Kesehatan. Mereka berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan baik. Sebab, ada banyak orang yang memakai krim cukur tersebut.

Advertisement

Kendati demikian, sampai saat ini aktor yang dijuluki King of Bollywood itu belum memberikan tanggapan. Pasalnya, saat ini SRK tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Jab Harry Met Sejal. Namun, salah seorang dari manajemennya mengatakan kontrak SRK dengan produsen krim tersebut telah berakhir.

“Perlu kalian ketahui, saat ini SRK sudah tidak menjadi bintang iklan produk tersebut. Kontrak antara produsenn dangan SRK telah berakhir sejak April 2016,” tutur pihak manajemen SRK seperti dilansir Pink Villa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif