Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) bernyanyi bersama Katon Bagaskara (kanan) saat Dieng Culture Festival 2017, Jazz Atas Awan, di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (5/8/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo) Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) bernyanyi bersama Katon Bagaskara (kanan) saat Dieng Culture Festival 2017, Jazz Atas Awan, di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (5/8/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)
Minggu, 6 Agustus 2017 21:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA JATENG
Serunya Ganjar Nyanyi Bareng Katon di Depan 45.000 Orang

Agenda Dieng Culture Festival diramaikan dengan penampilan Katon Bagaskara yang menyanyi bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di hadapan 45.000 penonton.

Solopos.com, BANJARNEGARA – Acara Dieng Culture Festival 2017 yang digelar di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng) dimeriahkan dengan penampilan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang bernyanyi dalam acara bertajuk Jazz Atas Awan, Sabtu (5/8/2017) malam.

Dalam salah satu acara dalam rangkaian agenda Dieng Culture Festival 2017 tersebut, Gubernur Jateng berduet dengan penyanyi ternama di Indonesia, yakni Katon Bagaskara, di hadapan 45.000 penonton. Penampilan dalam salah satu agenda di Jateng itu pun lantas dipamerkan Ganjar dan Katon melalui akun Instagram mereka, Minggu (6/8/2017).

“Saking asyiknya acara Dieng Culture Festival tadi malam sampai lupa upload foto-foto ini. Gimana Dieng Culture Festival tahun ini? Ayo tag foto seru-seruan kalian gaess,” tulis sang gubernur dengan menyertakan foto-foto dirinya saat menghadiri acara tersebut.

Tak lupa ia melontarkan ucapan terima kasih kepada Katon Bagaskara yang telah bernyanyi bersamanya di acara Jazz Atas Awan. “Special buat mas @katonbagaskara maturnuwun sudah mengajak bernostalgia dengan nada. #Diengculturefestival #Katonbagaskara,” imbuh Ganjar.

Sementara itu, Katon Bagaskara, juga melalui akun Instagramnya, mengunggah video yang menunjukkan dirinya bersama Gubernur Ganjar saat bernyanyi bersama di atas panggung. Katon mengabarkan penonton acara tersebut mencapai 45.000 orang.

“Akhirnya baru boleh upload, jadi surprising mystery guestar buat closing malam ini di acara Dieng Cultural Festival 2017 #dcf2017 #katonbagaskara 45.000 penonton rekor!” tulis Katon pada video yang ia unggah.

Ia juga mengungkapkan perasaannya saat bernyanyi bersama politikus PDIP tersebut. “Ngajak Gubernur Jateng naik panggung aja. Saking dinginnya, gw nyanyi sampai mulut berasap (sorry soundnya delay dari video) Sukses ya semua,” tambah Katon.

Dalam video berdurasi 39 detik yang diunggah di akun Instagram Katon Bagaskara itu, terlihat orang nomor wahid di Jateng tersebut melantunkan lagu berjudul Tak Bisa ke Lain Hati yang dipopulerkan Kla Project.

Sebelum bernyanyi dalam Jazz Atas Awan agenda yang merupakan salah satu acara dalam rangkaian kegiatan Dieng Culture Festival 2017 tersebut, Gubernur Jateng bersama Katon Bagaskara menyempatkan diri menerbangkan lampion bersama penonton yang hadir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
PT. Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
”Despacito” dan Nasib Lagu Sejenis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Damar Sri Prakoso, Program Director Radio Solopos FM. Alamat e-mail penulis adalah damar.prakoso@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah melarang pemutaran lagu Despacito di lembaga penyiaran publik…