Pria yang membuat warganet gagal fokus (dalam lingkaran), bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada acara Dieng Culture Festival 2017 di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (5/8/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo) Pria yang membuat warganet gagal fokus (dalam lingkaran), bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada acara Dieng Culture Festival 2017 di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (5/8/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)
Minggu, 6 Agustus 2017 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA JATENG
Gubernur Upload Foto Dieng Culture Festival, Warganet Gagal Fokus

Agenda Dieng Culture Festival 2017 yang dipamerkan Gubernur Jateng melalui akun Instagramnya justru membuat warganet gagal fokus.

Solopos.com, BANJARNEGARA – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memamerkan foto-foto dirinya saat menghadiri Dieng Culture Festival 2017 di Dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara, Jateng, Sabtu (5/8/2017), melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Minggu (6/8/2017). Namun foto-foto salah satu agenda di Jateng yang dipamerkan sang gubernur itu justru membuat warganet salah fokus.

Sebagian warganet yang mengomentari foto-foto salah satu agenda di Jateng itu justru fokus pada seorang pria di sebelah kiri sang gubernur. Pada foto yang diunggah Ganjar, terlihat di sebelah kirinya seorang pria berbaju biru, bercelana hitam, dan mengenakan syal biru-putih.

Warganet lantas ramai menitip salam kepada Ganjar untuk disampaikan kepada pria tersebut. “Pak. Maaf saya gagal fokus. Sebelah kiri bapak mengacaukan pikiran saya pak. Salam ya pak,” ungkap pengguna akun Instagram @arni.wijayanti.

“Pak salam buat yang pake syal di sebelah kiri itu,” tulis pengguna akun Instagram @naa_2802.

“Salah fokus pak, untuk yang pake jaket biru dan syal biru-putih salam nggih pak,” tulis pengguna akun Instagram @ekass_.

Sebagian netizen lainnya menyangka pria di salah satu agenda di Jateng yang mengundang perhatian itu adalah ajudan Ganjar. “Pak, ajudannya yang di sebelah kiri bapak itu lucu juga,” ungkap pengguna akun Instagram @anindadewayanti.

Meski banyak wargnet yang menitip salam kepada pria itu, Ganjar tak memberikan respons dan tak mengungkapkan jati diri pria yang mengundang perhatian warganet tersebut. Dalam keterangan foto yang diunggah, sang gubernur hanya mengajak warganet mengunggah foto keseruan Dieng Culture Festival 2017 ke media sosial.

“Saking asyiknya acara Dieng Culture Festival tadi malam sampai lupa upload foto-foto ini. Gimana Dieng Culture Festival tahun ini? Ayo tag foto seru-seruan kalian gaess,” tulis orang nomor wahid di Jateng tersebut.

Pada acara itu, Ganjar juga tampil bernyanyi bareng penyanyi ternama di Indonesia, Katon Bagaskara, dalam satu rangkaian agenda Dieng Culture Festival 2017, yakni Jazz Atas Awan. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Katon karena telah mengajaknya bernyanyi bersama. “Special buat mas @katonbagaskara maturnuwun sudah mengajak bernostalgia dengan nada. #Diengculturefestival #Katonbagaskara,” imbuh Ganjar.

Terlepas dari perhatian sejumlah waganet kepada pria di samping sang gubernur itu, sebagian warganet lainnya memuji penampilan Ganjar dalam salah satu agenda di Jateng tersebut. Menurut mereka, Gubernur Ganjar terlihat keren dan kekinian saat tampil bersama Katon Bagaskara pada acara Jazz Atas Awan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…