Menteri Susi Pudjiastuti mengaku jarang disebut cantik (Twitter) Menteri Susi Pudjiastuti mengaku jarang disebut cantik (Twitter)
Sabtu, 5 Agustus 2017 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO UNIK
Sebelum Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Jarang Dibilang Cantik

Direkam saat merias wajah, Susi Pudjiastuti mengaku baru ada yang menyebutnya cantik setelah jadi menteri.

Solopos.com, SOLO – Video pendek momen Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti merias wajah menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut Susi mengungkap dia kerap dianggap tomboi dan baru ada yang menyebutnya cantik setelah menjabat sebagai menteri.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (4/8/2017), video Susi merias wajah diunggah pengguna akun Twitter @AdellaWibawa, Rabu (2/8/2017). “Turorial make up ala bu @susipudjiastuti, cantik juga kalau mau dandan,” cuit @AdellaWibawa.

Dalam video berdurasi 46 detik itu direkam aktivitas Susi sat merias wajahnya. Pemilik Susi Air itu mengungkapkan kalau dia dandan nanti ada yang lupa karena menjadi cantik. “Kayak Angelina Jolie Bu?” ucap perempuan yang diduga perekam video.

Gua tu baru dibilang cantik pas sudah jadi menteri, seumur hidup gua dibilang tomboi, kayak cowok,” jawab Susi.

Aksi Susi merias wajahnya mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji kecantikan Susi, ada yang salut dengan sifat Susi, hingga komentar candaan terkait pernyataan Susi di video.

Wah, cantik sekali Ibu menteri ini. Cantik Bu!” cuit @megaagniya.

Seumur-umur baru sekarang ada menteri yang rasanya nggak jauh di sana. Berasa kayak keluarga dekat, hehe keren Bu Susi,” cuit @AmirTornado.

Pagi gue jadi indah gara-gara liat si tomboi cantik. Banyak cinta untukmu ibu. Tetaplah kuat untuk Indonesia,” cuit @Eka_AndreaMom.

Itulah hebatnya wanita, biarpun sebagai sosok pekerja keras, masih sempat memperhatikan penampilan,” cuit @cakbassoke.

 

 

 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…