Otomotif
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 14:45 WIB

Resmi! Yamaha Indonesia Umumkan Harga All New Vixion R

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha All New Vixion R (ILUSTRASI-yamaha-motor.co.id)

Yamaha mengumumkan harga sepeda motor All New Vixion R.

Solopos.com, SOLO – Yamaha Indonesia mengumumkan harga terbaru sepeda motor All New Vixion R. Mengusung fitur-fitur baru, All New Vixion R dibanderol dengan harga Rp28,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Advertisement

“Dengan rilisnya harga All New Vixion R maka semakin menarik minat dan antusias konsumen. Tagline “Live In The Supremacy” semakin nyata dengan All New Vixion R yang memiliki teknologi dan fitur-fitur baru,” demikian keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Jumat (4/7/2017) malam.

Sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (5/8/2017), All New Vixion R menggunakan mesin 155 cc dengan enam percepatan dan empat katup seperti yang dipakai pada motor sports Yamaha All New R15. Motor itu juga menggunakan teknologi VVA (variable valve actuation) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Motor ini juga menggunakan fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur slipper clutch yang menjamin perpindahan gigi menjadi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Advertisement

Vixion yang menggunakan rear arm berbahan alumunium itu juga sudah dilengkapi lampu hazard sebagai tanda keadaan darurat.

Sebelumnya, pada April 2017, Yamaha juga perkenalkan Vixion yang menggunakan mesin 150cc dengan harga jual Rp26 juta berstatus on the road Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif