Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Tarungoel.in) Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Tarungoel.in)
Sabtu, 5 Agustus 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Sebagian Jateng Padam, Sabtu-Minggu (5-6/8/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu hingga Minggu (5-6/8/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik menyasar beberapa kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu-Minggu (5-6/8/2017). Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan terpaksa dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Untuk Sabtu (5/8/2017) pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB, pemadaman listrik melanda sebagian kawasan di Kabupaten Demak dan Kabupaten Rembang. Untuk Kabupaten Demak, penghentian pelayanan PLN untuk Sabtu (5/8/2017) berlangsung di Desa Sidomulyo, Desa Pilangrejo, dan Desa Botorejo di Kecamatan Wonosalam serta Desa Kadilangu di Kecamatan Demak.

Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Rembang menyasar sebagian wilayah Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur. Untuk Kecamatan Rembang, penghentian pelayanan PLN berlangsung di Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi. Sedangakan pemadaman listrik di Kecamatan Pamotan menyasar Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Desa Japerejo. Sementara untuk Kecamatan Pancur, pelayanan PLN dihentikan sementara untuk Desa Japeledok dan Desa Jeruk.

Sementara itu, pemadaman listrik pada hari Minggu (6/8/2017), menyasar sebagian wilayah Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Grobogan. Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik menyasar Desa Kebondalem, Desa Jotang, Desa Karang Sari, Desa Balok, Desa Ngilir, Desa Patukangan, Desa Bandengan, kawasan Jl. Pemuda, serta kawasan Jl. Soekarno Hatta di Kecamatan Kendal.

Penghentian pelayanan PLN di Kebupaten Demak pada hari Minggu melanda Desa Brambang dan Desa Karangawen di Kecamatan Karangawen. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Grobogan mendera Desa Panadaran, Desa Jeketro, Desa Kemiri, Desa Saban, Desa Ngroto, dan Desa Trisari di Kecamatan Gubug serta Desa Tegowanu Kulon di Kecamatan Tegowanu dan Desa Temurejo di Kecamatan Karangayung.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

ADMINISTRASI PERKANTORAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…