Rumah idaman Beyonce (Eonline.com) Rumah idaman Beyonce (Eonline.com)
Sabtu, 5 Agustus 2017 13:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Megah! Rumah Rp1,7 Triliun Idaman Beyonce Dilengkapi Helipad

Inilah rumah idaman Beyonce yang dilengkapi helipad.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pasangan musisi dunia, Beyonce dan Jay Z baru saja dikaruniai anak kembar. Bertambahnya anggota keluarga membuat pasangan musisi top dunia itu berencana memboyong keluarga kecil mereka ke rumah yang lebih besar dan mewah.

Diwartakan E News, Jumat (4/8/2017), Beyonce dan suaminya hendak membeli rumah megah di kawasan elite Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat. Saking megahnya, rumah seharga US$135 juta setara Rp1,7 triliun itu dilengkapi dengan empat kolam renang dan satu helipad.

Rumah seluas 9.144 meter persegi ini dilengkapi fasilitas super mewah dan sistem keamanan tingkat tinggi dengan kaca anti-peluru. Bangunan itu memiliki delapan kamar tidur, 11 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur dengan ornamen khas Italia.

Saking luasnya, garasi rumah tersebut mampu menampung 15 mobil. Selain itu, rumah itu juga dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kamar khusus spa. Meski sangat mewah, rumah itu terlihat asri dengan adanya pepohonan dan rumput di halamannya.

Beyonce mengajukan penawaran sebesar USD120 juta sekitar Rp1,5 triliun kepada pihak penjual. Ia sangat berharap bisa memiliki rumah megah tersebut. Ia bahkan telah mendambakan memiliki rumah itu sejak masih hamil. Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah penawarannya diterima oleh si penjual.

Seperti diketahui, selama ini Beyonce dan suaminya tinggal di rumah pantai di kawasan Malibu, Kalifornia, Amerika Serikat. Rumah itu disewanya seharga Rp5,2 miliar. Bagian depan rumah itu terlihat asri dengan kolam air dan pepohonan rindang. Ada 10 kamar tidur di rumah yang luasnya mencapai 1,6 hektare itu. Ruangan di dalamnya dihiasi ornamen pemandangan laut yang khas. Rumah itu juga dilengkapi dengan halaman yang luas dan taman bermain anak-anak. 

Lowongan Pekerjaan
PT. GITA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…