Entertainment
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 13:10 WIB

Megah! Rumah Rp1,7 Triliun Idaman Beyonce Dilengkapi Helipad

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah idaman Beyonce (Eonline.com)

Inilah rumah idaman Beyonce yang dilengkapi helipad.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pasangan musisi dunia, Beyonce dan Jay Z baru saja dikaruniai anak kembar. Bertambahnya anggota keluarga membuat pasangan musisi top dunia itu berencana memboyong keluarga kecil mereka ke rumah yang lebih besar dan mewah.

Advertisement

Diwartakan E News, Jumat (4/8/2017), Beyonce dan suaminya hendak membeli rumah megah di kawasan elite Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat. Saking megahnya, rumah seharga US$135 juta setara Rp1,7 triliun itu dilengkapi dengan empat kolam renang dan satu helipad.

Rumah seluas 9.144 meter persegi ini dilengkapi fasilitas super mewah dan sistem keamanan tingkat tinggi dengan kaca anti-peluru. Bangunan itu memiliki delapan kamar tidur, 11 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur dengan ornamen khas Italia.

Saking luasnya, garasi rumah tersebut mampu menampung 15 mobil. Selain itu, rumah itu juga dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kamar khusus spa. Meski sangat mewah, rumah itu terlihat asri dengan adanya pepohonan dan rumput di halamannya.

Advertisement

Beyonce mengajukan penawaran sebesar USD120 juta sekitar Rp1,5 triliun kepada pihak penjual. Ia sangat berharap bisa memiliki rumah megah tersebut. Ia bahkan telah mendambakan memiliki rumah itu sejak masih hamil. Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah penawarannya diterima oleh si penjual.

Seperti diketahui, selama ini Beyonce dan suaminya tinggal di rumah pantai di kawasan Malibu, Kalifornia, Amerika Serikat. Rumah itu disewanya seharga Rp5,2 miliar. Bagian depan rumah itu terlihat asri dengan kolam air dan pepohonan rindang. Ada 10 kamar tidur di rumah yang luasnya mencapai 1,6 hektare itu. Ruangan di dalamnya dihiasi ornamen pemandangan laut yang khas. Rumah itu juga dilengkapi dengan halaman yang luas dan taman bermain anak-anak. 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Beyonce Jay-Z Rumah Idaman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif