Para suporter PSIS Semrang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@panserbiru2001) Para suporter PSIS Semrang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@panserbiru2001)
Sabtu, 5 Agustus 2017 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Waspada! Tiket Terusan Tak Berlaku saat Pertandingan Pekan ke-10

Liga 2 antara Sragen United melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, namun penonton tak akan bisa menggunakan tiket terusan.

Solopos.com, SEMARANG – Pertandingan lanjutan Grup 4 Liga 2 pekan ke-10 antara Sragen United dan PSIS Semarang dipastikan akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (3/8/2017) sore. Meski digelar di stadion kebanggan warga Kota Semarang itu, tiket terusan untuk masuk ke Stadion Jatidiri tak akan bisa digunakan pada pertandingan tersebut.

Hal itu diinformasikan manajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial, Jumat (4/8/2017). Berdasarkan penjelasan dari manajemen PSIS Semarang, tiket terusan tak dapat digunakan pada pertandingan Liga 2 pekan ke-10 itu karena Stadion Jatidiri berstatus sebagai kandang Sragen United.

“Meskipun digelar di Stadion Jatidiri Semarang, ini merupakan laga away bagi PSIS Semarang. So, buat kalian yang pegang tiket terusan karena ini laga away PSIS khusus untuk laga kali ini tidak berlaku yah gaes,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Manajemen PSIS Semarang juga mengungkapkan Stadion Citarum, kandang Sragen United yang seharusnya menjadi tempat digelarnya pertandingan tersebut, diperkirakan tak akan mampu menampung jumlah penonton yang hadir. “Ini merupakan rekomendasi dari Polda [Jateng] dikarenakan Stadion Citarum (Homebase Sragen United) tidak cukup untuk menampung suporter,” lanjut manajemen PSIS Semarang.

Namun para suporter tak perlu khawatir, meskipun tiket terusan tak berlaku pada pertandingan tersebut, manajemen PSIS Semarang menjamin para suporter bisa menontonnya tanpa harus datang ke Stadion Jatidiri. “Buat kalian yang lagi di luar Kota Semarang, khusus laga kali ini PSIS TV bakal live dan free promo. Caranya min? Kalian tinggal subscribe akun official Youtube PSIS di link youtube.com/c/psisfcofficial,” papar pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Penayangan pertandingan secara langsung dan gratis itu sebagai wujud rasa terima kasih menejemen PSIS Semarang kepada para suporter. “Ini sebagai wujud ucapan terimakasih Managemen dan Official PSIS Semarang atas pencapaian tim sampai dengan saat ini sekaligus memperkenalkan PSIS TV sebagai Official TV Klub PSIS Semarang,” pungkas pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang itu.

Hingga pekan ke-9, PSIS Semarang masih memuncaki klesemen sementara grup 4 Liga 2 dengan koleksi 22 poin. Sementara Sragen United bercokol di posisi ke-5 dengan raihan 10 poin. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Dilema Suporter

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (31/7/2017). Esai ini karya Suwarmin, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah suwarmin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Suporter adalah pemanis dalam permainan sepak bola. Tepuk tangan suporter, nyanyian mereka, gerak dan gesture mereka, bahkan lenguhan yang…