Ilustrasi Rumah Sakit (Reuters)
Sabtu, 5 Agustus 2017 19:30 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KRIMINAL BANTUL
Seorang Driver Ojek Online Kritis setelah Dipukul dan Dirampok

Salah satu driver ojek online Adam Adhianto (24) jadi korban penganiayaan di depan kampus Akakom pada Sabtu (5/8/2017) pagi.

Solopos.com, BANTUL-Kejahatan terhadap pengendara transportasi umum berbasis online kembali terjadi. Setelah sebelumnya seorang pengemudi mobil taksi online dirampok, kini seorang pengendara ojek online dianiaya.

Baca juga : PERAMPOKAN SLEMAN : Pengemudi Wanita Taksi Online Jadi Korban

Salah satu pengendara ojek online Adam Adhianto (24) jadi korban penganiayaan di depan kampus Akakom pada Sabtu (5/8/2017) pagi.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di TKP, pelaku berjumlah satu orang. Saksi mata juga menduga kejadian penganiayaan tersebut salah sasaran.

Suharno menjelaskan kala itu, korban sedang melintas pada sekitar pukul 07.00 WIB, tiba-tiba dari arah belakang korban dipukul dengan tangan kosong. Korban jatuh dan saat olah TKP dompet dan handphone korban tidak ditemukan. “Kemungkinan dirampas, namun semua masih dalam pemeriksaan,” ujarnya saat dihubungi Harianjogja.com.

Menurutnya kerugian ditaksir mencapai Rp4 juta dari hilangnya satu buah handphone Samsung S5 dan dompet berisi surat-surat berharga milik korban.

Suharno mengatakan kini kondisi korban kritis dan masih dalam perawatan intensif di RS Hardjoloekito. Oleh karena itu, korban belum dapat ditanyai lebih lanjut. “Kami sudah kantongi satu identitas terduga pelaku dan masih dalam pengejaran,” tuturnya.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…