Caisar pencetus joget Caisar di Yuk Sahur Trans TV (mytrans.com)
Sabtu, 5 Agustus 2017 16:10 WIB Issue Share :

Komentar Jessica Iskandar Soal Kembalinya Caisar Berjoget

Jessica Iskandar mengomentari kembalinya Caisar berjoget.

Solopos.com, SOLO – Kembalinya Caisar Putra Aditya ke dunia hiburan mengundang kontroversi. Caisar yang sebelumnya mengatakan ingin lebih mendalami ilmu agama dan meninggalkan panggung hiburan kembali berjoget di sebuah stasiun televisi.

Padahal pria 27 tahun itu sempat menyatakan ingin berhijrah dari hiruk piruk kehidupan dunia hiburan. Namun kabar menyebutkan ia comeback gara-gara terkendali biaya pengobatan sang istri, Indadari Mindrayanti.

Jessica Iskandar yang diketahui membintangi acara yang sama mengaku tidak tahu alasan bintang Jomblo Keep Smile itu goyang lagi. Jedar sapaan akrabnya enggan berkomentar lebih lanjut ihwal hijrah Kaisar lantaran berbeda keyakinan.

“Aku enggak tahu deh [masalah itu]. Aku juga enggak tahu pro-kontranya apa. Lagian kalau masalah itu aku enggak ngerti. Soalnya aku beda kepercayaan. Aku sama sekali enggak mengerti, aku nol soal itu,” kata Jessica saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017), seperti dilansir Okezone.

Berbicara soal terpaksa atau tidak, Jessica mengaku belum berbincang banyak dengan Caisar. Sudah dua hari satu program, perepmpuan yang diakrab disapa Jedar tersebut belum sempat berbicara banyak dengan karena beda lokasi shooting.

“Dia terpaksa atau enggak aku enggak tahu. Soalnya aku belum bertemu. Dia sudah beberapa kali di sini, tapi enggak sempat mengobrol. Nah aku beda studio terus sama dia,” imbuhnya.

Wacana bergabungnya Caisar sebagai maskot joget pun sejatinya sudah disampaikan sejak beberapa waktu lalu. Beberapa pekan sebelumnya, Jessica sudah mengetahui bahwa Caisar akan comeback.

“Aku dibilanginnya minggu-minggu lalu,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…