Balasan surat dari Barack dan Michele Obama (Twitter) Balasan surat dari Barack dan Michele Obama (Twitter)
Sabtu, 5 Agustus 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

KISAH UNIK
Diundang Acara Pernikahan, Balasan Surat Barack Obama Bikin Haru

Barack Obama memberi surat kepada pasangan pengantin yang memberinya undangan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan momen paling spesial dalam hidup seseorang. Seorang ibu di Amerika Serikat ingin menjadikan momen pernikahan anaknya menjadi spesial dengan mengundang mantan presiden AS, Barrack Obama.

Sang ibu mengirimkan undangan pernikahan kepada Obama dan Michele Obama pada bulan Maret lalu. Tanpa disangka, dia mendapatkan surat dalam kotak suratnya. Ternyata itu merupakan surat balasan dari orang yang pernah memimpin AS dan istrinya itu dalam sebuah kotak surat miliknya.

Pengguna Twitter bernama Brooke Allen dari San Antonio, Texas, sebagaimana dilansir seperti dilansir Okezone dari  Indian Express, Jumat (4/8/2017), mengunggah foto surat balasan itu ynag ditujukan kepada ibunya, Liz Whitlow.

Dalam surat balasan itu tertulis:

“Selamat atas pernikahanmu. Kami berharap penikahan Anda diberkati dengan cinta, keceriaan, dan kebahagiaan dan ikatan penikahan Anda tumbuh lebih kuat setiap tahun. Kesempatan ini menandai awal dari sebuah jalinan seumur hidup, dan saat Anda memulai perjalanan ini, ketahuilah bahwa Anda memiliki yang terbaik untuk banyak kegembiraan dan petualangan yang terbentang di depan.”

Surat balasan itu juga ditandatangani oleh Barack Obama dan Michelle Obama.

Netizen yang melihat posting-an ini turut berbahagia. Mereka senang melihat surat balasan dari Obama dan istrinya. Unggahan foto surat balasan Obama itu telah di-retweet hingga lebih dari 45.900 kali. Tak hanya itu, foto itu juga mendapat like hingga 215.000 netizen.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…