Artis Jessica Mila yang juga pemilik Solo Pluffy melayani pembeli di Hello Food Festival, Solo Paragon Mall, Minggu (5/8/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos) Artis Jessica Mila yang juga pemilik Solo Pluffy melayani pembeli di Hello Food Festival, Solo Paragon Mall, Minggu (5/8/2017). (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)
Sabtu, 5 Agustus 2017 21:35 WIB Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos Kuliner Share :

Keramahan Jessica Mila Layani Pluffia Solo di Hello Food Festival

Artis sinetron Jessica Milla datang dan melayani para pembeli Pluffy di Solo.

Solopos.com, SOLO — Senyum ramah terus menghiasi wajah Jessica Mila saat tiba di upper ground Solo Paragon Lifestyle Mall yang menjadi lokasi Hello Food Festival, Sabtu (5/8/2017).

Pengunjung pun riuh dan langsung berkerumum di depan panggung untuk melihat artis Ibu Kota ini dari dekat dan mengambil fotonya. Sore itu, pemilik Solo Pluffy ini menjadi bintang tamu untuk menyapa penggemar dan menawarkan usaha kuliner pertamanya tersebut.

Selama sekitar 15 menit, artis kelahiran 3 Agustus 1992 ini bercerita mengenai awal ketertarikannya terjun di bisnis kuliner. Semua dimulai dari kesukaannya menikmati aneka makanan.

Cake pun dipilih karena bisa dijadikan oleh-oleh maupun disantap bersama keluarga bagi masyarakat Solo maupun wisatawan yang berkunjung ke Solo. “Kenapa Solo, karena ayah dari Solo. Cake yang dibuat pun juga lembut sesuai seperti orang Solo yang lemah lembut. Harapannya Solo Pluffy bisa diterima dan menjadi oleh-oleh khas dari Solo,” ujar Jessica.

Saat merintis usaha kulinernya ini, Jessica total terjun langsung ke dapur untuk membuat cake langsung supaya rasa yang dihasilkan enak dan tidak mengecewakan konsumen. Tak sekadar berbagi cerita mengenai bisnis kuliner, artis yang telah membintangi puluhan judul sinetron ini juga melayani langsung Pluffia, sebutan bagi penggemar Solo Pluffy.

Selain melayani konsumen langsung, Jessica juga meladeni ajakan foto dari pengunjung. Bukan hanya anak muda, ibu-ibu yang datang untuk mengantar anaknya pun seolah tak ingin ketinggalan untuk berfoto bersama.

Salah satu pengunjung Hello Food Festival, Piggy Aprilia, 21, mengaku senang bisa ketemu langsung dengan sang idola. “Sebenarnya dari dulu sudah penasaran ingin nyobain Solo Pluffy tapi karena ramai dan antre banyak, akhirnya balik lagi. Setelah itu, tahu kalau Solo Pluffy ikut food festival dan Jessica Mila datang langsung, jadi hari ini datang untuk beli sekalian ketemu dan foto bareng,” ujar mahasiswi ini.

Gadis berkerudung asli Solo ini mengaku ngefans dengan Jessica Mila karena orangnya ramah dan cantik. Begitu berhasil berswafoto bersama idola, Piggy sangat senang meski diakuinya sempat grogi dan gemetar saat berfoto bersama.

Piggy tak datang sendiri, tapi juga bersama Hanifa Dwi, 19. Hanifa mengaku janjian untuk datang bersama. “Datang dari jam 12.00 WIB dan sengaja nungguin sampai Jessica Mila datang baru beli Solo Pluffy,” kata dia.

 

Lowongan Pekerjaan
Sales Lapangan FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Penurunan PTKP

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (4/8/2017). Esai ini karya Muhammad Aslam, seorang praktisi perpajakan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah aslam_boy@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Target penerimaan pajak yang sering tidak tercapai selalu menjadi perhatian khusus pemerintah dari tahun…